Ingin Punya Anak, Kourtney Kardashian Jalani Program Bayi Tabung Sampai 5 Kali

Foto: Dok. Instagram @kourtneykardash

Perjuangan Kourtney Kardashian untuk memiliki anak bersama suaminya, Travis Barker, patut diacungi jempol. Pasalnya, Kourtney diketahui harus berulang kali mencoba keberuntungannya itu, sebelum akhirnya dinyatakan hamil oleh dokter.

Kourtney Kardashian membagikan ceritanya, yang harus melalui proses bayi tabung atau IVF, sebanyak lima kali berturut-turut. Tiga di antaranya mengalami kegagalan.

“Saya berhenti setelah satu tahun mencoba (5 siklus IVF yang gagal, 3 kali pengambilan) tubuh saya menjadi rileks dan saya percaya pada rencana Tuhan untuk hidup saya,” kenang pendiri Poosh ini di Instagram Story-nya, Senin (27/5) lalu.

Baca Juga: Yuk Intip Rumah Kourtney Kardashian di Calabasas. Harganya Rp140 Miliar!

Namun, bukan berarti gagal berkali-kali membuat Kourtney dan Travis menyerah begitu saja. Keduanya masih terus mencoba, melakukan berbagai cara agar bisa memiliki keturunan. Termasuk berdoa kepada Tuhan, agar menerima segala sesuatu yang telah menjadi takdirnya.

“Banyak berdoa untuk apapun yang ditakdirkan untuk kami. Juga banyak mengoptimalkan kesehatan saya,” imbuh istri Travis Barker itu.

Membalas salah satu komentar di Instagramnya, Kourtney menyemangati penggemarnya dengan mengatakan bila semua bisa terjadi atas kehendak Tuhan. Ia begitu memahami perasaan penggemarnya yang kesulitan memiliki anak. Tetapi tidak ada yang tidak mungkin, bila Tuhan sudah berkehendak.

Baca Juga: Rumah Penuh Mawar, Cinta Suami ke Kourtney Kardashian di Momen Hari Ibu

“Saya tahu betapa sulitnya merasa seperti Anda tidak berusaha, tetapi percaya pada rencana Tuhan dan mengucapkan doa-doa Anda sangat kuat. Semua yang terbaik!” ujarnya.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker menyambut kelahiran anak pertama mereka pada November 2023 lalu. Keduanya cukup terbuka untuk mendokumentasikan perjuangan mereka memiliki anak. Hal ini bisa dilihat dari beberapa episode veriety show mereka, The Kardashians, yang tayang di Hulu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here