Ngeri! Ada Penampakan di Foto Geng Motor Raffi Ahmad

Geng Motor Raffi Ahmad. Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717
Geng Motor Raffi Ahmad. Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717

Pengalaman mistis bisa saja dialami oleh siapapun, termasuk para selebriti. Kali ini, geng motor The Dudas Minus One, yang anggotanya ada Raffi Ahmad, Ariel Noah, Desta dan Gading Marten ini baru saja mengalami kejadian tak terduga.

Hal ini bermula dari postingan di Instagram Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu tampak berfoto dengan geng motornya di sebuah lahan kosong. Sekilas, tak ada yang aneh dari potret tersebut. Tetapi di slide foto berikutnya, diperlihatkan sebuah gedung kosong yang ada di belakang The Dudas Minus One.

Baca Juga: Alasan Raffi Ahmad Belum Mau Perlihatkan Wajah Baby Lily

Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717

Rupanya, ada sosok bayangan yang seakan mengintip geng motor Raffi Ahmad itu. Tak diketahui secara pasti, apakah itu hanya bayangan puing-puing, ataukah benar makhluk halus yang menampakkan diri.

Mau liat artis juga dia we,” tulis Raffi Ahmad dalam postingannya.

Dalam keterangan foto, Raffi menjelaskan bila gedung kosong itu dulunya adalah rumah sakit, tempat Ariel Noah dilahirkan. Kini, setelah tak beroperasi lagi, bangunan itu mangkrak dan dibiarkan begitu saja.

“Hmmmmm …. coba dilihat postingan ini. Keliatan gak ???????????? ini tempat dulu RS ( @arielnoah lahir ditempat itu , tapi sekerang tempatnya udh jd gedung kosong,” sambung Raffi.

Baca Juga: Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal Usul Bayi Lily, Benar Diadopsi?

Sontak postingan Raffi Ahmad itu pun dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang merinding, sebab penampakan itu terjadi saat siang bolong. Ada pula warganet yang menyebut makhluk itu adalah hantu Kuntilanak, yang juga ingin eksis.

“Mba kunkun nya knpa mesti belah tengah gitu rambut nya,belah pingger lah,” komentar salah satu warganet.

“Aura ke gantengannya sampe ke dimensi lain soalnya, jadi ngikut miss K nya,” terang yang lain.

“Kenapa sih kalo ada penampakan, pasti ftonya burem ;/ kaya pake kamera era majapahit,” seru lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here