Nia Ramadhani Ketawa-ketiwi Diangkut Polisi, Ternyata Mobilnya Mogok

Kebersamaan pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakeie)
Kebersamaan pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakeie)

Beredar di media sosial, sebuah video yang membagikan momen pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie sedang diangkut mobil polisi. Dalam video 12 detik tersebut, Nia tampak ketawa-ketiwi saat sedang turun dari mobil itu.

Hampir saja, netizen terkecoh mengira Nia Ramadhani sedang tersandung masalah lagi. Sebab, artis 34 tahun tersebut sebelumnya sempat terjerat kasus narkoba.

Beruntung, dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @niaramadhani.fanaccount itu dijelaskan, bahwa Nia dan Ardi sedang mengalami mobil mogok.

| Baca Juga: Potret Perayaan Ulang Tahun Nia Ramadhani, Penampilannya Dipuji

Terngakak!!! Emang ada-ada aja deh mereka ini, mobil tiba-tiba mogok di tol. Lalu untung ada pak polisi yang nawarin tumpangan,” tulis keterangan akun penggemar tersebut.

Nia Ramadhani tampak keluar dari mobil polisi. (Foto: Tangkapan layar TikTok/niaramadhani.fanaccount)
Nia Ramadhani tampak keluar dari mobil polisi. (Foto: Tangkapan layar TikTok/niaramadhani.fanaccount)

Meski begitu, netizen tetap merasa heran dengan kejadian itu. Mereka penasaran, bagaimana bisa sosok Nia Ramadhani dan suami yang terkenal kaya masih sempat mengalami mobil mobok.

Bisa-bisanya mobilnya seorang ARDIE BAKRIE mogok,” tulis akun @ailiswanto di postingan Tiktok tersebut.

Seorang netizen tiktok lain juga menuliskan hal serupa. “Pertanyaannya kok bisa mobil sultan mogok. Jarang diservis kali,” tulis @kayanaangki6 yang merasa heran.

| Baca Juga: Gaya Kompak Nia Ramadhani dengan Putrinya

Selain itu, netizen juga penasaran terkait adegan di video yang memperlihatkan Nia sedang memberikan sesuatu kepada polisi yang berada di mobil. Mereka menduga, barang yang diberikan Nia tersebut merupakan uang tanda terima kasih.

Berapa ongkosnya kira-kira?” tanya akun @subur.siregar. “Bukan ongkos tapi tanda terimakasih bro,” akun @teddy_kurniawan menimpali.

Sampai tulisan ini dibuat, belum ada komentar resmi yang disampaikan oleh Nia Ramadhani terkait videonya yang viral tersebut. Saat ini, video tersebut terpantau telah ditonton hingga 1.7 juta kali di Tiktok. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here