Gaya Nyentrik Kristen Stewart Ikuti Tren Busana Tanpa Celana Panjang

Penampilan Kristen Stewart mengikui tren busana tanpa celana. Foto: Dok. GC Images
Penampilan Kristen Stewart mengikui tren busana tanpa celana. Foto: Dok. GC Images

Tak pakai celana? Nampaknya itu bukanlah masalah bagi Kristen Stewart. Aktris 33 tahun itu, belakangan ini sangat senang memamerkan gaya nyentriknya berbusana meski tanpa celana.

Seperti beberapa waktu lalu, ketika Kristen berjalan-jalan di New York dengan mengenakan celana rajut krem dari Brunello Cucinelli. Bawahan yang mirip celana dalam itu berasal dari koleksi musim semi 2024 yang dibanderol dengan harga $1.250 atau setara Rp19,8 juta.

Bawahannya yang super simple itu ia padu padankan dengan kemeja berkerah dari merek yang sama dengan kancing terbuka di bagian bawah.

| Baca Juga: Hot! Tampil Maskulin, Kristen Stewart Cium Wanita Tunangannya di Red Carpet Oscar 2022

Gaya nyentrik Kristen Stewart ikuti tren busana tanpa celana. Foto; Dok. GC Images

Kristen Stewart juga menambahkan sedikit warna dari tampilan serba nude-nya tersebut. Yakni sepatu Le Silla warna merah tua dengan harga $605 atau senilai Rp9,6 juta, dan kacamata hitam Oliver Peoples berwarna merah seharga $595 atau setara Rp9,4 juta.

Pakaian Kristen Stewart itu hanyalah salah satu dari sekian banyak momen fashionnya yang tak memakai celana. Seperti saat ia mempromosikan film terbarunya, Love Lies Bleeding beberapa waktu lalu.

Ia terlihat memakai celana pendek micro Chanel berbahan kasmir yang berharga $2.050 atau setara Rp32,5 juta. Ia kemudian memadukan atasan dengan warna senada dan kaos kaki warna hitam.

| Baca Juga: Segera Menikah, Intip Kemesraan Kristen Stewart dan Pacar Perempuannya!

Foto; Dok. GC Images

Meski begitu, Kristen Stewart bukanlah satu-satunya selebriti yang menggunakan pakaian dalam sebagai pakaian luar.

Istri Kanye West, Bianca Censori, melakukan hal yang sama saat berjunjung ke Milan. Bahkan, aktris Margot Robbie membawa tren fashion tanpa celana ini untuk hadir di Oscar. Waktu itu ia hadir dengan bodysuit vintage mugler warna keemasan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here