Camila Cabello Follow Jennie Blackpink, Bakal Kolaborasi?

Camila Cabello diketahui mengikuti Jennie Blackpink. Foto: Dok. KBIZoom

Baru-baru ini, penyanyi pop Camila Cabello diketahui mengikuti Jennie Blackpink di Instagram, Rabu (27/3) lalu. Tentu hal ini memicu spekulasi dari penggemar, bila Camila dan Jennie akan melakukan kolaborasi.

Sebenarnya, rumor tentang proyek terbaru mereka itu sudah santer terdengar beberapa waktu lalu. Terutama setelah Jennie mendirikan agensinya sendiri bernama Odd Atelier (OA), yang menunjukkan keinginan kuat untuk mengeksplorasi diri di luar aktivitas grupnya.

Biasanya, bila ada musisi atau artis yang tiba-tiba saling mengikuti di media sosialsosial, maka besar kemungkinan mereka akan memiliki proyek bersama di masa yang akan datang.

| Baca Juga: Rumor Balikan Mencuat, Camila Cabello dan Shawn Mendes Makin Mesra

Meski kabar kolaborasi Jennie dengan Camila Cabello ini masih simpang siur, tetapi fans sangat menantikan proyek mereka nantinya.

Untuk saat ini, Jennie sedang disibukkan dengan produksi comeback solo terbarunya. Ia baru-baru ini merilis sebuah lagu dimana ia berkolaborasi dengan Matt Champion.

Tahun lalu, Jennie hanya memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment untuk kegiatan grup saja. Setelahnya, ia mendirikan agensinya sendiri, Odd Atelier pada November 2023.

Jennie menjelaskan alasannya membuka label sendiri. Ia ingin menjalani aktivitas individunya dengan bebas.

| Baca Juga: Potret Kedekatan Jisoo ‘Blackpink’ dengan Camila Cabello di Konser BORNPINK

Sementara itu, Camila menjadi terkenal setelah bergabung sebagai anggota Fifth Harmony. Ia kemudian memutuskan untuk keluar dan fokus menjalani karir solonya. Ia memiliki lagu-lagu pop Latin terkenal seperti Señorita. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here