Gara-gara Pita Suara, Adele Tunda Konsernya di Las Vegas

Pita Suara Bermasalah, Adele Tunda Konser Residensi di Las Vegas
Foto: Dok. Getty Images for AD

Adele mengumumkan penundaan konser residensinya di Las Vegas pada Selasa (27/2) lalu. Pertunjukan bertajuk Weekends with Adele itu sementara harus ditunda sampai Maret mendatang, untuk masa pemulihan dari penyakit yang tidak diberitahunya.

“Saya sakit di akhir babak terakhir dan selama masa istirahat,” tulis penyanyi 35 tahun itu dalam unggahanya di X.

Sebagai penyanyi, suara adalah bagian terpenting dalam karirnya. Adele cukup menyayangkan bila kondisi kesehatannya tak cukup baik, sampai membuat pita suaranya bermasalah.

“Saya belum mendapatkan kesempatan untuk kembali sehat sebelum pertunjukan dilanjutkan dan sekarang saya sakit lagi, dan sayangnya itu semua berdampak pada pita suara saya,” imbuhnya.

Baca Juga: Pamer Cincin, Adele Sudah Menikah dengan Rich Paul?

Menuruti apa kata dokternya, Adele pun diharuskan untuk istirahat total. Menunda konsernya sampai waktu yang tidak ditentukan, menjadi opsi terbaik yang bisa dipilihnya saat ini.

“Dan atas perintah dokter, Saya tidak punya pilihan selain beristirahat total. Sisa 5 akhir pekan di babak ini akan ditunda di kemudian hari. Kami sedang menyusun detailnya dan Anda akan segera mendapatkan informasinya,” tutur Adele.

Di akhir postingannya, kekasih Rich Paul ini meminta maaf kepada semua penggemarnya yang kecewa atas berita ini. Ia berjanji akan menjadwalkan ulang konser tersebut ketika kondisinya sudah mulai membaik.

Ini bukan pengalaman pertama Adele menunda konser Residensinya di Las Vegas. Pertunjukan Weekends with Adele harusnya sudah dimulai pada Januari 2022 lalu, tetapi satu hari sebelum penampilan perdananya, ia tak bisa naik ke atas panggung karena Covid-19.

“Setengah dari kru saya, setengah dari tim saya terkena COVID dan mustahil untuk menyelesaikan pertunjukan,” jelasnya secara emosional di media sosial saat itu.

“Saya tidak dapat memberikan apa yang saya miliki saat ini, dan saya patah hati. Saya patah hati, dan saya minta maaf karena ini terjadi di menit-menit terakhir,” ujar pelantun Someone Like You ini.

Baca Juga: Gara-Gara Sakit Punggung, Adele Pingsan di Konser Las Vegas 

Pertunjukannya itu akhirnya baru resmi dimulai pada bulan November. Melihat antusias penggemarnya di Las Vegas, Adele pun menambah konsernya sampai 32 pertunjukan pada Oktober 2023. Dan akan berakhir pada bulan Juni tahun ini.

Weekend with Adele telah mendapat sambutan meriah dari para penggemar dan selebriti.  Beberapa tamu terkenal yang melihat pertunjukan Adele antara lain Kim Kardashian, Kendall Jenner, Jennifer Lopez, Shania Twain, Lady Gaga, dan banyak lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here