Perjalanan Cinta Wulan Guritno Sebelum Gugat Sabda Ahessa

Foto: Dok. Instagram wulanguritno

Wulan Guritno kini sedang bersitegang dengan mantan kekasihnya, Sabda Ahessa. Aktris cantik itu mengugat Sabda secara perdata atas dana talangan senilai Rp396 juta. Seiring dengan berjalannya kasus ini, netizen pun menyoroti kisah asmara mereka di masa lalu. Seperti apa?

Kedekatan Sabda Ahessa dan Wulan Guritno terendus saat mereka merayakan ulang tahun bersama. “Selamat ulang tahun, Khadijah-ku,” tulis Sabda dalam postingan Instagram –nya.

Setelahnya, saat Sabda berulang tahun, diketahui Wulan bersama ibunda Sabda memberikan surprise di hari spesialnya itu.

Baca Juga: Wulan Guritno Gugat Mantan Pacar Kembalikan Rp396 Juta

Wulan juga mulai terang-terangan dengan hubungannya, dan sering mengajak Sabda untuk menemaninya bertemu teman-teman selebritinya yang lain.

Setelah keduanya resmi berpacaran, nama Sabda menjadi populer dan kerap hadir di beberapa podcast selebriti. Seperti saat ia diundang di podcast milik Titi Kamal.

“Apa yang disukai dari Wuly?” tanya Titi Kamal, dikutip dari YouTube Titi dan Tian. “She’s hot,” jawab Sabda singkat.

Baca Juga: Isi Gugatan Wulan Guritno Terhadap Mantan Kekasih

Hubungan mereka pun berkembang, sebab keduanya telah mendapatkan restu dari teman serta keluarga masing-masing.

“Kalau buat saya, yang penting kebahagiaan anak. Saya enggak bisa bilang kamu enggak boleh, kamu boleh,” ujar Shanty Widhiyanti, ibunda Sabda Ahessa. “Anaknya cocok, go ahead. Kebahagiaan anak, dia yang menentukan sendiri. Kalau dia cocoknya sama Wulan kenapa enggak, saya pasti merestui,” imbuhnya.

Meski sudah mendapatkan restu, hubungan mereka dikabarkan retak di pertengahan tahun 2023. Baik Wulan dan Sabda, tiba-tiba menghapus seluruh foto mesra mereka di Instagram. Setelahnya, mereka tak pernah tampil bersama lagi di ruang publik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here