Alasan Sabda Ahessa Belum Bayar Hutang ke Wulan Guritno

Foto: Dok. Instagram wulanguritno

Wulan Guritno gugat secara perdata mantan kekasihnya, Sabda Ahessa atas kasus dana talangan. Diketahui Sabda belum membayar dana talangan untuk renovasi rumahnya sebesar Rp396.150.000.

Wulan memutuskan untuk melakukan gugatan ini, karena Sabda selalu mengelak saat ditagih. Sampai saat ini pun, masalah tersebut masih belum ada kejelasannya.

Kuasa hukum Wulan, Ficky Fernando menjelaskan alasan Sabda Ahessa belum membayarkan hutangnya.

“Ya kalau kita bisa menangkapnya, bisnisnya belum ada income tambahan. Saya nggak terlalu ini, nggak terlalu paham. Dana belum tersedia, dana belum tersedia aja,” jelas Ficky Fernando, dilansir dari Detik.com.

Baca Juga: Wulan Guritno Gugat Mantan Pacar Kembalikan Rp396 Juta

Awalnya, Sabda mengatakan bila ia akan membayar semua hutangnya. Namun niatnya itu tak segera direalisasikan, sehingga Wulan butuh kejelasan.

“Kalau mau bayar sih harusnya mau bayar. Cuma ya mungkin kadang dari Wulan minta tanggal sekian dari Sabda nggak mau tanggal sekian, belum ketemu aja tanggal pembayaran yang pas,” imbuhnya.

Bintang film Trinil: Kembalikan Tubuhku ini sempat menagih uangnya di pertengahan tahun 2023. Namun Sabda Ahessa disebut belum membayar bahkan mencicilnya.

“Sepengetahuan dari pengkajian yang dilakukan saya, belum ada pembayaran. Harusnya kalau ada pembayaran Sabda juga ngomong, ‘Mas saya bayar sekian dulu ya’. Dari semenjak saya tagih belum ada pembayaran ke Wulan,” ujar Ficky Fernando.

“Kalau untuk uang sepengetahuan setahu saya belum ada pengembalian dari Sabdanya terkait dana talangan yang Wulan kasih,” tuturnya.

Baca Juga: Isi Gugatan Wulan Guritno Terhadap Mantan Kekasih

Aktris 42 tahun itu juga sudah meringankan beban Sabda dengan memundurkan jadwal, sesuai dengan permintaannya. Tetapi Wulan merasa harus adanya kepastian hukum mengenai hal ini.

Usai melakukan gugatan perdata, Sabda Ahessa pun dikabarkan belum menghubungi Wulan Guritno terkait hal ini.

“Kalau dari saya sebagai kuasa hukum Wulan belum ada komunikasi lagi ke Sabda. Terakhir komunikasi sebelum gugatan masuk. Harusnya Sabda tahu (ada gugatan) kalau sudah menggunakan kuasa hukum penagihan,” paparnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here