Acha Septriasa Terlibat Cinta Segitiga di Film Suami Yang Lain

Foto: Syukri/Nyata

Morgan Oey, Acha Septriasa dan Omar Daniel, terlibat cinta segitiga. Itulah yang terjadi dalam film Suami Yang Lain, arahan sutradara John de Rantau. Di produksi oleh Bawana Entertaiment, ini menjadi film pembuka di awal tahun 2024.

John de Rantau mengatakan, alur cerita film Suami Yang Lain ini sejatinya dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia. “Penonton akan dibawa untuk merasakan sedih dan ketegangan yang dialami para tokoh dalam film ini. Selama ini perempuan selalu menjadi korban dan yang selalu dipersalahkan, bagaimana kalau sekarang perempuan yang berinisiatif seperti laki-laki, apa yang akan terjadi? Sebuah story yang memberikan alternatif pemikiran terhadap dunia patriaki,” ucap John de Rantau, Selasa (26/120), dikawasan Kuningan Jakarta Selatan.

| Baca Juga: Tiga Aktor Peraih Piala Citra Bertemu Film Heartbreak Motel

Film ini akan tayang di bioskop mulai 4 Januari 2024.   Suting film ini dilakukan di Indonesia dan Jepang selama hampir satu bulan.

Mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Jepang selama hampir sebulan, film yang dijadwalkan tayang pada 4 Januari 2024 ini, bercerita tentang pernikahan Danan Damitri (Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Septriasa), pasutri yang belum memiliki keturunan, setelah bertahun-tahun menikah.

Seiring waktu, pernikahan mereka memasuki fase hambar dan membosankan. Dimana puncak kekesalannya, saat Olivia minta cerai. Konflik makin bertambah dengan hadirnya Jordy Anwar (Omar Daniel) dalam rumah tangga Danan dan Olivia.

| Baca Juga: Di Balik Layar Film 13 Bom di Jakarta yang Penuh Aksi

Acha Septriasa menyebut film ini semakin memperluas wawasan, dalam memerankan sebuah peran. “Pertama kali baca skrip, merasa rugi kalau nggak saya yang main,” kata Acha Septriasa.

Sedangkan Morgan Oey optimis film ini memberi warna lain dalam industri film dalam negeri. “Sangat mengoda dan bikin penasaran. Lebih dewasa dengan percikan konflik real, yang dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Morgan mengaku sudah lama menunggu kesempatan, untuk bisa bermain dalam satu film bersama Acha. Dia senang bisa bergabung. “Ini pertama kali main bareng mbak Acha, sudah lama saya nantikan. Dia sangat profesional dan detail dalam meriset karakter,” ujar Morgan Oey. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here