Perjuangan Jefri Nichol Jadi Tulang Punggung Keluarga

Perjuangan Jefri Nichol Banting Tulang Sejak Remaja Demi Keluarga
Foto: Dok. Instagram jefrinichol

Sosok Jefri Nichol memang kerap menyita perhatian publik. Tak jarang bila kekasih Maria Theodore itu dicap sebagai selebriti yang sering terseret kontroversi. Namun siapa yang menyangka, dibalik itu semua, ternyata Jefri Nichol adalah sosok yang bertanggung jawab kepada keluarga.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Maia Estianty, Jefri Nichol mengaku bila selama ini, ia menjadi tulang punggung keluarga. “Ternyata, lo itu orang yang sangat bertanggung jawab terhadap keluarga karena lo itu adalah tulang punggung keluarga,” tanya Maia Estianty. “Iya lagi, iya benar,” jawab Jefri Nichol.

| Baca Juga: Jefri Nichol Ngaku Pernah Marah Besar Hingga Cekik Pacar Adiknya

Bintang Dear Nathan itu tak hanya menafkahi beberapa anggota keluarganya saja, melainkan seluruh keluarganya sampai dengan dua orang temannya. “Berarti lo menghidupi seluruh keluarga?” tanya ibunda Al El Dul itu. “Seluruh keluarga aku,” jelas Nichol. “Nyokap, adek aku tiga di rumah. Yang satu Jessi adik kandung aku, dua Naila sama Zara, adik sepupu aku tinggal bareng aku, sama dua temen aku tinggal di rumah juga,” imbuhnya.

| Baca Juga: Banjir Hujatan! Livy Renata Unggah Foto Mesra Bareng Jefri Nichol

Ternyata hal ini sudah dilakukannya sejak usianya masih 17 tahun. “Dari umur 17. Kalau temen aku tinggal bareng aku baru tiga tahun belakangan,” papar aktor 24 tahun itu.

Meski orang tuanya telah bercerai, Jefri tetap mengirimkan nafkah kepada ayahnya yang sekarang berada di Padang. “Bokap lo hidupi juga?” tanya Maia lagi.“Iya. Tapi bokap di Padang. Iya karena divorce juga,” ungkap Jefri Nichol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here