Sudah Lamaran, Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Diisukan Putus

Potret lamaran Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana. Foto: Dok. Instagram @ayutingting92
Potret lamaran Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana. Foto: Dok. Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting lagi-lagi dikabarkan gagal dengan hubungan asmaranya setelah salah satu akun gosip menyebut jika anak ayah Ojak ini putus dari Lettu Fardhana.

Akun Instagram @lambe__danu, kemarin (26/6) membagikan sebuah postingan yang memperlihatkan tangkapan layar dari story Instagram milik seseorang yang menyebut Ayu dan Dhana sudah putus.

Padahal, pada awal bulan Februari kemarin, Ayu dan Dhana telah menggelar acara lamaran yang meresmikan hubungan mereka dibawa ke jenjang yang lebih serius.

Alhamdulillah mereka berdua udah putus foto hapus semua di IG gak jadi nikah. Kasihan teh Ayu jadi salah di pilihan ortuanya yg jodohin Ayu dan Dhana baru kenal sebulan langsung lamaran,” tulis akun anonim yang diunggah oleh akun gosip.

Akun gosip yang kabarkan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana putus. Foto: Dok. Instagram @lambe__danu
Akun gosip yang kabarkan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana putus. Foto: Dok. Instagram @lambe__danu

| Baca Juga : Bocoran Calon Mertua, Ayu Ting Ting Akan Menikah November

Diketahui bahwa Ayu dan Dhana sendiri menjalin hubungan setelah dijodohkan oleh prang tua dari penyanyi asal Depok ini. Sebulan berkenalan, keduanya lalu yakin mantap melangkah lebih serius dengan lamaran.

Sayangnya, meski baru beberapa bulan lamaran, Ayu dan Dhana sudah diisukan putus yang otomatis juga membuat mereka gagal menikah.

Kabar putusnya Ayu Ting Ting ini kemudian diperkuat dengan aksi Lettu Fardhana yang menghapus semua postingan bersama dengan calon istrinya di Instagram. Bahkan foto lamaran mereka juga lenyap dari feed pria yang bekerja sebagai tentara ini.

Sebelum dengan Lettu Fardhana, Ayu juga pernah gagal menikah dengan Adit Jayusman pada tahun 2021 lalu. Saat itu, persiapan pernikahan Ayu dengan Adit bahkan sudah hampir 100 persen sebelum akhirnya dibatalkan karena alasan ketidakcocokan.

| Baca Juga : Jelang Menikah, Calon Suami Ayu Ting Ting Diterpa Isu Miring

Jika isu putus dengan Lettu Fardhana ini benar, maka ini akan jadi kedua kalinya Ayu gagal menikah. Netizen yang mengikuti kabar ini juga menaruh simpati pada pelantung lagu Sik Asik ini.

Yang kataanya rame kemaren cowoknya red flag ya? Kalo beruntunglah Ayu diselamatkan,” tulis seorang pengguna Instagram.

Lalu ada pula komentar, “jangan Ayu dong yang kena, Ayu lama banget nunggu jodohnya, masa pas dapat kayak gini. Entah dia bakal trauma banget atau engga nantinya.”

Sementara itu, Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana masih belum memberikan tanggapan apapun soal isu bubarnya hubungan asmara mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here