Lettu Fardhana Hapus Foto Bareng Ayu Ting Ting di Instagram, Ada Apa?

Ayu Ting Ting bersama Lettu Fardhana saat rayakan lebaran. Foto: Dok. Instagram @ayutingting92
Ayu Ting Ting bersama Lettu Fardhana saat rayakan lebaran. Foto: Dok. Instagram @ayutingting92

Hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardhana mendadak ramai diperbincangankan. Sebab baru-baru ini terdapat aktivitas aneh di Instagram dari calon ayah sambung Bilqis ini.

Secara tiba-tiba, Lettu Fardhana menghapus semua postingan bersama Ayu Ting Ting di Instagram miliknya termasuk juga foto lamaran mereka.

Tak hanya itu, Lettu Fardhana kemudian juga mengubah akun Instagramnya menjadi private agar tak bisa diakses orang-orang selain pengikutnya.

Instagram Lettu Fardhana yang kini di private. Foto: Dok. Instagram @derazala
Instagram Lettu Fardhana yang kini di-private. Foto: Dok. Instagram @derazala

Sontak saja, aksi Lettu Fardhana yang mendadak menghapus semua foto bersama dengan calon istrinya ini langsung menuai pertanyaan besar dari publik. Banyak yang mempertanyakan apa yang terjadi pada hubungan pasangan tersebut.

| Baca Juga : Jelang Pernikahan dengan Fardhana, Ayu Ting Ting Rutin Perawatan

Beda dari Lettu Fardhana, Ayu sendiri masih menyimpan foto-foto bersama dengan kekasihnya. Di feed Instagram @ayutingting92, masih terdapat foto lamaran bahkan hingga foto lebaran bersama dari Ayu dengan Lettu Fardhana.

Meski banyak yang menaruh kecurigaan, tak sedikit warganet yang juga mendoakan yang terbaik untuk pasangan tentara dan artis itu.

Dugaan yang kuat beredar terkait alasan Lettu Fardhana menghapus foto dan menutup akun Instagramnya adalah karena saat ini ia sedang bertugas di Papua yang merupakan kawasan konflik. Diduga jika Lettu Fardhana menghapus fotonya demi keamanan keluarga terutama calon istri.

Namun, absennya Lettu Fardhana dalam perayaan Idul Adha bersama dengan Ayu juga menambah adanya dugaan jika hubungan pasangan ini sudah kandas.

| Baca Juga : Jelang Menikah, Calon Suami Ayu Ting Ting Diterpa Isu Miring

Hingga sekarang, baik dari Ayu maupun calon suami masih belum memberikan tanggapan apapun terkait kabar ini.

Sementara itu, Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana sendiri resmi memperkuat hubungan asmara mereka dengan lamaran pada tanggal 4 Februari kemarin. Acara pernikahan keduanya juga direncanakan akan dilaksanakan pada akhir tahun nanti. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here