Ipar Adalah Maut: Selingkuh di Aplikasi Kalkulator, Kok Bisa?

Ipar Adalah Maut: Kisah Nyata Perselingkuhan Terbongkar Lewat Aplikasi Kalkulator (Foto: famisafe)
Ipar Adalah Maut: Kisah Nyata Perselingkuhan Terbongkar Lewat Aplikasi Kalkulator (Foto: famisafe)

Film ‘Ipar Adalah Maut’ baru saja menggemparkan bioskop dengan cerita yang bikin emosi dan penuh drama. Film ini mengisahkan tentang pernikahan Nisa yang hancur akibat perselingkuhan suaminya, Aris, dengan adik kandungnya, Rani.

Cerita ini diadaptasi dari kisah nyata yang viral di TikTok pada Februari 2024. Eliza Sifaa, sang kreator konten, menceritakan kisah ini di podcast Denny Sumargo.

Salah satu hal yang paling mencuri perhatian adalah bagaimana Rani dan Aris berkomunikasi secara diam-diam. Mereka menggunakan aplikasi kalkulator yang ternyata menyimpan rahasia besar.

| Baca Juga: Bukti Selingkuh Dibongkar Riyuka Bunga, Heri Horeh Tak Mau Cerai

Nisa mengungkapkan keberhasilannya membongkar perselingkuhan ini setelah menemukan aplikasi fake calculator di ponsel Aris.

“Jadi ada namanya fake calculator, jadi bentuknya itu mirip kalkulator biasa, jadi kayak aplikasi kalkulator,” ungkap Eliza saat hadir dalam podcats YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Sebelumnya Nisa sempat menaruh rasa curiga. Ia pun membuka kunci aplikasi tersebut dengan menggunakan PIN yang sering digunakan Aris.

“Nah cara dia buka itu ada empat digit angka, kalau kita masukin misal 1,2,3,4 enternya itu kayak (simbol) sama dengan, masuk ke aplikasi, ke halaman yang berbeda,” lanjutnya.

| Baca Juga: Sinopsis Film Ipar Adalah Maut, Kisah Drama Perselingkuhan

Di dalam aplikasi tersebut, dia menemukan banyak foto dan video bukti perselingkuhan Aris dan Rani.

Aplikasi fake calculator ini memang tampak seperti kalkulator biasa. Namun, di baliknya tersembunyi fitur untuk menyembunyikan file seperti chat, foto, dan video.

“Aris itu kan ketahuannya dari aplikasi kalkulator. Ternyata mereka itu nyimpan chatnya, nyimpan fotonya, nyimpan videonya sebenarnya di aplikasi kalkulator” tukasnya lagi.

Jadi, aplikasi ini memiliki tampilan seperti kalkulator biasa dan bisa digunakan untuk menghitung. Namun, ada fitur khusus yang memungkinkan pemiliknya untuk menyembunyikan file dengan memasukkan kode tertentu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here