Gandeng Beberapa Pengacara, Anji Bantah Dugaan Perselingkuhan

Anji bersama beberapa pengacaranya buka suara mengenai dugaan perselingkuhan dengan istri Rapper Sexy Goath, Juliette Angela. (Foto: Bayu/Nyata)
Anji bersama beberapa pengacaranya buka suara mengenai dugaan perselingkuhan dengan istri Rapper Sexy Goath, Juliette Angela. (Foto: Bayu/Nyata)

Sempat memutuskan untuk diam, Erdian Aji Prihartanto atau dikenal dengan Anji Manji akhirnya buka suara mengenai dugaan perselingkuhan dengan istri Rapper Sexy Goath, Juliette Angela Ermestine yang dituduhkan kepadanya.

Tak main-main, Anji bahkan didampingi oleh beberapa pengacara saat memberikan klarifikasinya. Dengan tegas, Eks vokalis Drive ini mengatakan jika tuduhan tersebut sangat merugikan dirinya. Apalagi isu perselingkuhannya tersebut dikaitkan dengan perceraiannya dengan sang istri, Wina Natalia.

“Pastinya dirugikan, karena nama dan bisnis saya jadi dikaitkan. Terkait rumah tangga saya, sejauh ini prosesnya berjalan baik, sebab itu saya sekarang menggandeng tim pengacara untuk duduk bersama, karena ini bukan hanya persoalan cuma di media dan di media sosial saja,” ujar Anji di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

| Baca Juga: Digosipkan Selingkuh, Anji Bakal Rilis Klarifikasi

Anji menjelaskan jika kepergiannya ke Bangkok, Thailand bersama Juliette sama sekali tidak bisa dijadikan alasan dirinya telah berselingkuh. Pasalnya, kepergiannya tersebut murni karena alasan pekerjaan yang dilakukannya dengan Juliette Angela.

“Saya ke Bangkok dalam rangka project musik dan pembuatan video musik yang kita garap bersama. Namun, sementara ini kita rahasiakan project-nya apa karena ini akan menjadi kejutan nantinya,” ujar Anji.

“Hati-hati ini persoalannya sudah menyangkut nama dan bisnis saya, termasuk masalah reputasi dan yang lainnya yang saya bangun sejak lama,” sambungnya.

| Baca Juga: Sexy Goath Gembar-Gembor Selingkuh, Anji: Tidak Bisa Diam

Dengan adanya klarifikasi ini, Anji berharap semua pemberitaan miring tentang dirinya dapat terhenti. Namun bila semakin melebar, tak menutup kemungkinan Anji akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

“Semoga dengan klarifikasi ini, semua bisa jelas dan saya masih berharap dukungan atas karya-karya saya ke depannya,” ucap Anji. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here