Alasan Deva Mahenra Nikahi Mikha Tambayong hingga Tunda Momongan

Potret mesra Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. Foto : Instagram/miktambayong
Potret mesra Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. Foto : Instagram/miktambayong

Baru-baru ini Deva Mahenra membongkar alasan mengapa dirinya memilih Mikha Tambayong sebagai istri. Diketahui pernikahan keduanya terjadi pada 28 Januari 2023 lalu.

Hal ini terungkap lewat obrolan dengan Denny Sumargo di podcast CURHAT BANG Denny Sumargo. Deva Mahenra pun buka-bukaan tentang pernikahan mereka.

Deva mengungkap dua alasan yang membuatnya yakin menikahi Mikha Tambayong. Pertama, dirinya dan Mikha berlatar belakang budaya yang sama, yakni budaya Indonesia timur.

| Baca Juga : Deva Mahenra Bongkar Alasan Tak Lagi Nge-DJ di Kelab Malam

Diketahui, Deva Mahenra merupakan pria Makassar, sementara  Mikha Tambayong merupakan wanita Ambon-Manado.

Latar belakang itu lah yang membuat Deva mudah berbaur dengan keluarga Mikha. Setiap kali bersama mereka, Deva merasa seperti pulang ke rumah.

“Gue tuh gampang banget berbaur sama keluarganya. Gampang akrabnya, gampang dekatnya,” tuturnya.

“Tiap gue ketemu atau hadir di acara keluarganya Mikha, gue rasanya kayak pulang ke rumah,” lanjutnya.

| Baca Juga : Deva Mahenra Geram, Ada Oknum Rekam Film Ipar Adalah Maut

Alasan yang kedua, bintang Film Ipar Adalah Maut ini menyebut karena dia tidak perlu berusaha menjadi orang lain saat bersamanya.

“Di mana hubungan-hubungan sebelumnya gue harus effort banget menjaga hati pasangan gue, kata-katanya harus gue pilih banget. Sama Mikha, gue bisa ngomong apa adanya dan dia nggak apa-apa,” kata Deva.

“Gue cukup jadi Deva aja, dan gue juga nggak minta apa-apa dari dia selain dia menjadi Mikha aja. Dan itu buat kita berdua cukup,” imbuhnya.

| Baca Juga : Kutukan Nenek Jadi Doa Sukses Deva Mahenra

Lantas, dia juga membongkar alasan pilihan mereka belum ingin punya momongan lebih dulu. Baik Deva maupun Mikha, rupanya masih menikmati momen berdua sehingga mereka sengaja menunda untuk memiliki anak.

“Kita masih menikmati fase-fase berdua karena kita tahu ketika kita punya baby kita akan kangen momen berdua. Makanya kalau dia lagi enggak syuting, gue enggak syuting, kita pasti atur trip ke mana gitu,” ungkapnya.

Sementara itu, Mikha pernah menyebut jika suaminya itu sosok yang bertanggung jawab hingga menyenangkan.

“Deva adalah orang yang bertanggung jawab, very commitment, fun, loving, banyaklah hal-hal (atau) kelebihan dia yang menutupi semua kekurangannya,” ucap Mikha Tambayong seraya tersenyum, dilansir dari Instagramnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here