Bukan Selebriti, Cita-cita Nikita Willy Ternyata Ingin Jadi Dokter

Momen saat Nikita Willy diundang sebagai pembicara dalam forum ulang tahun IDAI yang ke-70. (Foto: Instagram/ nikitawillyofficial94)
Momen saat Nikita Willy diundang sebagai pembicara dalam forum ulang tahun IDAI yang ke-70. (Foto: Instagram/ nikitawillyofficial94)

Belum lama ini, Nikita Willy membagikan momen dirinya diundang menjadi pembicara dalam sebuah forum ulang tahun Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) yang ke-70. Hal tersebut ia bagikan tak lama setelah kabar dirinya mengandung anak kedua.

Dalam momen saat dirinya menjadi pembicara di forum IDAI, selebriti tersebut juga menyertakan beberapa potret dirinya bersama para dokter dan profesor melalui Instagram pribadi.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Nikita juga mengungkapkan, bahwa menjadi seorang selebriti sejatinya bukanlah cita-citanya yang sebenarnya. Ibu satu anak itu mengatakan, jika di masa lalu dirinya sebenarnya bercita-cita untuk menjadi dokter.

Saat kecil cita-cita saya selalu mau jadi dokter,” tulis Nikita dalam keterangannya.

| BACA JUGA : Rahasia Kulit Glowing Nikita Willy, Yuk Intip Rutinitas Perawatannya

Namun, cita-citanya tersebut harus kandas lantaran dirinya mesti bekerja di usia muda. Karena bekerja, Nikita mengaku nilainya jadi tak memungkinkan untuk mendaftar di sekolah kedokteran.

“Tapi karena bekerja jadi nilainya gak cukup buat masuk kedokteran,” ungkap Nikita sambil membubuhi emotikon tawa.

Memang, menjadi dokter adalah sesuatu yang banyak dicita-citakan orang ketika masih kanak-kanak. Namun, tampaknya keinginan Nikita untuk menjadi dokter itu bukanlah cita-cita yang sembarangan diucapkan oleh anak kecil. Dirinya cukup serius berkeinginan menjadi dokter.

Meski akhirnya tak tercapai, Nikita mengaku jika cita-citanya itu sedikit terobati setelah diundang untuk menjadi pembicara dalam forum yang diadakan IDAI. Hal tersebut pun menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi selebriti 29 tahun itu.

| BACA JUGA : Hamil Anak Kedua, Ini Pesan Nikita Willy Untuk Pejuang Garis Dua

“Lalu kemarin diundang oleh IDAI menjadi salah satu pembicara dan berada di tengah-tengah dokter-dokter hebat dan profesor Indonesia, dan itu adalah hal paling mendekati yang bisa kudapat untuk menjadi dokter!” kata Nikita.

“(Pengalaman yang) tidak terlupakan, terima kasih untuk kesempatannya IDAI,” tutup Nikita.

Pengalaman yang dibagikan Nikita itu pun mendapat banyak respon positif oleh para penggemarnya. Banyak di antara mereka yang mengaku terinspirasi oleh hal-hal yang telah dilakukan Nikita. Mereka memandang Nikita sebagai sosok yang selalu menggunakan previlesenya sebagai selebriti untuk hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat.

| BACA JUGA : Usai Adiknya, Kini Nikita Willy Kabarkan Hamil Anak Kedua

“Perempuan yang satu ini barang kali merupakan perempuan yang paling inspiratif di Bumi. Dia menggunakan semua previlese yang ia miliki dan memberikannya kembali untuk masyarakat,” kata salah seorang penggemar.

“Bayangkan, segala keahlian dalam parenting dia hadirkan di podcastnya agar kita semua dapat ilmu gratis,” tambah penggemar tersebut.

Bukanlah suatu kebetulan Nikita Willy mendapat kesempatan untuk menjadi pembicara di forum IDAI. Selama ini, Nikita memang giat membagikan tip mengasuh anak atau parenting untuk ibu-ibu di luar sana melalui konten podcast di Youtube.

| BACA JUGA : Jarang Cekcok dengan Suami, Nikita Willy Beri Tips Menjaga Hubungan

Beberapa waktu lalu, Nikita juga sempat viral di media sosial melalui sebuah video bersama anaknya yang bernama Issa. Video viral itu memperlihatkan kesabaran hati Nikita dalam menanggapi Issa yang masih sering berperilaku spontan.

Parenting lemah lembut ala Nikita itu pun banyak disandingkan netizen dengan video gaya asuh orang tua zaman dulu yang cenderung kasar dalam menangani perilaku anak-anak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here