Akui Menyesal, Brad Pitt Ingin Berbaikan Dengan Anak Angelina Jolie

Brad Pitt dan Angelina Jolie. Foto: Dok. Instagram @bradpittofflcial
Brad Pitt dan Angelina Jolie. Foto: Dok. Instagram @bradpittofflcial

Kabar terbaru menyebut Brad Pitt kini merasa bersalah dan menyesal pada anak-anaknya dengan Angelina Jolie karena tidak menjadi sosok ayah yang baik.

Seperti diketahui bahwa hubungan Brad dengan anak-anaknya semakin memburuk. Terlebih pada Mei kemarin bertepatan dengan hari ulang tahun ke-18 anak pertamanya, Shiloh, secara legal mengajukan penghapusan marga ‘Pitt’ dari nama belakang.

Aksi Shiloh ini kemudian diikuti oleh Vivienne yang hanya mengkreditkan namanya sebagai Vivienne Jolie dalam teater musikal Broadway The Outsider. Lalu juga ada Zahara yang memperkenalkan dirinya sebagai Zahara Marley Jolie tanpa marga ‘Pitt’ saat menghadiri acara mahasiswa di Spellman College.

Pada awalnya, Brad sempat dilaporkan kecewa dengan tindakan anak-anaknya dengan Angelina Jolie ini. Namun kini perasaan tersebut berubah menjadi penyesalan.

| Baca Juga : Brad Pitt Dirumorkan Bakal Lamar Ines De Ramon

Melansir dari laporan In Touch, dari keterangan orang dalam, Brad disebutkan menyesali perbuatannya dan ingin berbaikan dengan anak-anak serta mantan istrinya, Angelina Jolie.

“Dia menyesali semuanya yang terjadi, dan dia tahu kalau dia bukanlah suami atau ayah yang baik selama mereka bersama,” ungkap orang dalam.

“Dalam berjuta tahun, Brad tidak pernah membayangkan bertengkar dan perselisihan selama bertahun-tahun seperti ini.”

Menyadari banyak membuat kesalahan di masa lalu, Brad Pitt juga dikabarkan kini sudah berubah jadi orang yang lebih baik lagi. Namun aktor berusia 60 tahun ini juga menyadari bahwa tak mudah untuk memperbaiki hubungannya kembali dengan anak-anak.

Untuk bisa berhubungan kembali dengan anak-anak, Brad haruslah lebih dulu memperbaiki hubungannya dengan Jolie terlebih setelah insiden mereka memperebutkan hak milik untuk kilang Wine Miraval di Prancis.

| Baca Juga : Brad Pitt Sesalkan Shiloh Hapus Nama Belakangnya

Brad menyesal karena terlalu memprioritaskan perkelahian dengan Angelina Jolie. Padahal, alasan dia ingin menguasai kepemilikan Miraval adalah karena itu akan menjadi warisan milik anak-anak saat ia sudah tiada.

“Brad menghabiskan banyak waktu dan uang untuk mencoba melakukan apa yang menurutnya benar untuk anak-anak, tapi sekarang dia bertanya-tanya apakah itu memang sepadan. Miraval adalah sesuatu yang harusnya dibuat dan dikembangkan untuk anak-anak saat dia sudah tiada. Tapi kalau mereka menolak, maka hal itu bisa diperdebatkan,” kata orang dalam yang kenal Brad Pitt.

Kini, Brad mengakui siap untuk mengalah pada perseteruan yang terjadi dengan mantan istri dan anak-anaknya ini. Brad juga memahami bahwa ia harus memberikan ruang pada anak-anak sampai akhirnya nanti mereka siap untuk bertemu kembali. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here