Syahrini dan Reino Barack Pilih Singapura Jadi Tempat Kelahiran Anak

Foto: Dok. Instagram @princessyahrini

Sambil menanti kehadiran anak pertamanya, Syahrini dan Reino Barack ternyata sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk rencana untuk persalinannya kelak.

Setelah menunggu selama lima tahun lamanya, akhirnya Syahrini dan Reino Barack diberi karunia untuk memiliki anak pertama. Kini, usai cukup lama disembunyikan dari publik, pelantun Jangan Memilih Aku itu akhirnya mengumumkan kabar kehamilannya yang sudah memasuki tujuh bulan.

Sampai saat ini, keduanya cukup tertutup soal momen kehamilan anak pertama mereka. Meski begitu adik Syahrini, Aisyahrani dengan senang hati membocorkan fakta tentang kehamilan kakaknya.

Aisyahrani mengungkapkan, bila kakaknya akan menjalani proses persalinan di Singapura.

“Kalau untuk lahiran sepertinya di sana (Singapura). Karena, sampai saat ini mama masih di sana menunggu sampai kakak saya melahirkan,” ungkap Aisyahrani, dilansir dari YouTube Cumicumi.

Baca Juga: Sejak Syahrini Hamil, Perhatian Reino Barack Jadi Berkali-kali Lipat

Setelahnya, Aisyahrini pun membagikan potret ketika kakaknya sedang mengadakan acara tujuh bulanan.

“Kalau di foto Incess itu memang lagi acara 7 bulanan dan memang hanya untuk keluarga saja,” jelas Aisyahrani.

Adik Syahrini juga bercerita, bila Reino Barack sangat perhatian dengan kakaknya. Apalagi, pengusaha itu sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.

“Perhatiannya double, ya karena ada dua orang yang harus dijaga. Aku melihat keduanya seluar biasa itu, apalagi pak suami ya Allah. Dia bakal menjadi calon ayah,” tutur Aisyahrani.

“Pak RB tuh happy luar biasa, jadi momen-momen itu terlihat terpancar kebahagiaanya yang ditunggu setelah lima tahun menunggu akhirnya Allah kasih di waktu yang tepat, pasti Allah sudah atur semua yang terbaik,” sambungnya.

Baca Juga: Disebut Rajin Mengaji, Alasan Reino Barack Mencintai Syahrini

Terakhir, Aisyahrini mengenang kembali perjuangan kakaknya untuk bisa mendapatkan keturunan. Menurutnya, Syahrini adalah sosok yang kuat, sehingga Allah memberinya kebahagiaan yang luar biasa.

“Dan kebahagiaannya menular ke kita, semua happy dan bahagia. Perjuangannya kan enggak gampang, aku mau nangis juga… aduh, alhamdulillah. Incess tuh kuat luar biasa, inspirasi aku banget,” ucap Aisyahrini .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here