Nasib Rumah Tangga Sarwendah dan Ruben Onsu, Sedang Krisis?

Ruben Onsu dan Sarwendah. Foto: Dok. Instagram @sarwendah29
Ruben Onsu dan Sarwendah. Foto: Dok. Instagram @sarwendah29

Permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sepertinya belum terselesaikan dengan baik. Pasalnya, pengacara Ruben Onsu, Minola Sebayang, mengungkapkan kliennya dan istri masih berusaha untuk menghadapi krisis tersebut.

“Kalau apa yang menjadi masalah dalam rumah tangga mereka itu masih dalam proses pembicaraan,” ujar Minola, dilansir dari YouTube SCTV, Senin (27/5).

Seperti isu yang selama ini beredar, Sarwendah akan menggugat cerai Ruben Onsu. Minola menjelaskan itu hanya rumor belaka. Bahkan, Sarwendah baru-baru ini menunjuk seorang pengacara untuk menangani isu liar di media sosial.

| Baca Juga: Ruben Onsu Mendadak Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit

“Sebagaimana kita ketahui, Wendah (sapaan akrab Sarwendah) telah menunjuk kuasa hukum sehubungan dengan isu konsultasi dan isu gugatan di PN Jakarta Selatan,” terangnya.

Minola menjelaskan, baik Ruben Onsu dan Sarwendah masih ingin menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka secara baik-baik. Keduanya masih mencari solusi agar masalah ini tak melebar kemana-mana.

“Ini kan artinya sebagai salah satu tanda bahwa kedua belah pihak ini kan sebenarnya ingin mencari solusi dan menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan,” jelas Minola.

| Baca Juga: Usai Disomasi, Haters Sarwendah Tan Langsung Minta Maaf

Ke depannya nanti, Minola akan lebih sering berkomunikasi dengan pengacara Sarwendah untuk menyelesaikan hal ini.

“Ya membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan masalah kelanjutan daripada rumah tangganya,” ungkapnya.

Minola tak menampik, rumah tangga kliennya sedang tidak baik-baik saja. Untuk mengetahui secara pasti mengenai masa depan pernikahan Ruben dan Sarwendah, Minola menuturkan minggu depan adalah waktu keputusannya

“Semua (rumah tangga) pasti ada masalah. Dari bahasa tubuhnya Sarwendah pun kan kelihatan,” papar Minola Sebayang.

“Minggu depan mungkin ada satu hal yang bisa dihasilkan dari pembicaraan-pembicaraan yang sedang kami lakukan untuk bagaimana kelanjutan rumah tangga tersebut,” bebernya.

| Baca Juga: Kondisi Terbaru Ruben Onsu, Sarwendah: Ayah Kecapekan dan Dehidrasi

Sebelumnya, ada kabar yang menyebutkan ada gugatan atas nama Sarwendah dan Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tentu saja hal ini makin menyulut pemberitaan lainnya, yang sangat merugikan nama Sarwendah dan Ruben.

Alhasil, ibu tiga anak itu bersama kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk mengklarifikasi kebenarannya. Sebab ia merasa difitnah soal rumor tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here