Momen Manis Rio Haryanto saat Melamar Keponakan Sandiaga Uno

Foto: Dok. Instagram @rharyantoracing

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pembalap tampan, Rio Haryanto, usai melamar kekasihnya, Athina Papadimitrou pada Minggu (26/5) lalu. Mendengar hal ini, banyak kaum hawa yang menyebut momen itu sebagai hari patah hati nasional.

Selama ini, sosok Rio Haryanto sudah menjadi dambaan kaum wanita di Tanah Air. Sebab, selain menorehkan banyak prestasi di dunia balap, Rio juga memiliki wajah yang tampan dan sifat yang ramah.

Kini, pembalap itu sudah menemukan pelabuhan terakhirnya. Sosok Athina Papadimitrou juga bukan dari kalangan biasa. Ia merupakan keponakan dari Sandiaga Uno, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

| Baca Juga: Keanon Santoso, Pembalap Muda Indonesia Penerus Rio Haryanto

Sandiaga sendiri mengunggah momen spesial ini melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah beberapa foto sewaktu prosesi lamaran Rio Haryanto dan Arthina. Dalam caption yang ditulis, Sandiaga mengucapkan selamat untuk keponakannya yang sebentar lagi akan menikah.

“Dengan penuh rasa bahagia, saya ucapkan selamat atas acara lamaran keponakan saya tercinta, Athina dan @rharyantoracing,” tulis Sandiaga.

“Alhamdulillah, saya mewakili keluarga besar Athina mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar dari Rio,” imbuhnya.

Di akhir kalimatnya, Sandiaga Uno menuliskan sebuah doa untuk keponakan dan Rio, agar selalu diberi kelancaran sampai hari-H pelaminan.

“Semoga Allah melancarkan langkah-langkah kalian kedepan, menjaga hubungan kalian, dan memberikan kebahagiaan yang tak terhingga. Amin,” tutupnya.

| Baca Juga: Klarifikasi Ibunda Rio Hariyanto Saat Anaknya Diisukan Menikah dengan Larissa Chou

Athina sendiri adalah keponakan dari istri Sandiaga Uno, yakni Nur Asia Uno. Calon istri Rio Haryanto ini pernah menjadi Ambassador Milenial Yayasan Jantung Indonesia tahun 2019.

Athina sendiri pernah berkuliah di Binus International. Sebelum akhirnya, melanjutkan kuliah master di Northeastern University. Tak banyak yang bisa dikulik dari sosok Athina, sebab ia sendiri cukup tertutup di media sosial. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here