Lisa BLACKPINK Kembali Terciduk Bareng Putra CEO LVMH

Lisa BLACKPINK kembali terciduk bareng Frederic Arnault, putra CEO LVMH. Foto: Dok. Instagram @lalalalisa_m
Lisa BLACKPINK kembali terciduk bareng Frederic Arnault, putra CEO LVMH. Foto: Dok. Instagram @lalalalisa_m

Lisa BLACKPINK kembali membuat heboh usai terciduk menghadiri acara bareng dengan Frederic Arnault, putra dari CEO LVMH.

Baru-baru ini Lisa BLACKPINK diketahui ikut menghadiri acara Monaco F1 Grand Prix 2024. Dalam acara ini, Frederic Arnault juga turut hadir sebagai mantan CEO Tag Heuer yang merupakan sponsor untuk acaranya.

Dalam berbagai video yang beredar, Lisa BLACKPINK pada awalnya terlihat seperti tengah menunggu seseorang sembari mengobrol.

Lalu tak lama setelah itu, Frederic Arnault kemudian muncul menuruni tangga mengenakan jas berwarna biru muda.

| Baca Juga: Aespa Rilis Album Fisik CD Player, Ludes Terjual dalam Beberapa Menit

Sesaat setelah melihat Frederic Arnault turun, Lisa terlihat langsung menghampiri pria yang dirumorkan menjadi kekasihnya ini dengan senyum lebar di wajah.

Ini bukan pertama kalinya Lisa dan Frederic ketahuan melakukan pekerjaan bersama. Sebelumnya saat menghadiri acara F1 Grand Prix di Miami, Lisa dan Frederic juga sama-sama hadir di acara ini.

Selain itu, Lisa BLACKPINK juga diundang hadir di acara perayaan peluncuran jam tangan kolaborasi dari Tag Heuer dengan KITH edisi GP Miami 2024. Keduanya bahkan juga berfoto berdua.

| Baca Juga: Kagumi Sosok Jimin BTS, Troye Sivan: Siap Kolaborasi Kapan Saja

Interaksi manis antara Lisa BLACKPINK dengan Frederic inipun kemudian kembali membuat heboh para penggemar.

Pasalnya, rapper BLACKPINK ini memang telah sejak tahun 2023 lalu dirumorkan berkencan dengan Frederic Arnault setelah keduanya kerap kali dilaporkan menghabiskan waktu bersama.

Beberapa waktu lalu, Lisa bahkan sempat mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan pakaian yang mirip dengan foto kencan mereka di Paris yang beredar. Hal ini pun kemudian memperkuat dugaan jika Lisa dan Frederic memang tengah menjalin hubungan asmara.

Sementara itu, meski terlihat sering bersama, baik Lisa BLACKPINK maupun Frederic Arnault tak ada yang memberikan konfirmasi apapun terkait rumor kencan mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here