Johnny Wactor, Pemeran General Hospital Tewas Ditembak

Johnny Wactor tewas ditembak tiga orang yang membobol mobilnya. Foto: Dok. Instagram @johnnywactor
Johnny Wactor tewas ditembak tiga orang yang membobol mobilnya. Foto: Dok. Instagram @johnnywactor

Salah satu pemeran dalam serial General Hospital, Johnny Wactor, dilaporkan tewas karena ditembak pada Sabtu (25/5) dini hari.

Melansir dari TMZ, Johnny Wactor dilaporkan tewas di usia 37 tahun karena dibunuh dengan cara ditembak saat menghadapi pencuri yang membobol mobilnya di Los Angeles.

Berdasarkan keterangan dari ibunya. saat itu Johnny sedang pergi ke bar yang berada di rooftop bersama rekan kerjanya. Mereka lalu melihat ada tiga orang yang sedang mengotak-atik mobil Johnny.

Belum curiga, saat melihat tiga orang tersebut, Johnny mengira jika mereka sedang mencoba untuk menderek mobilnya. Hal ini kemudian membuat Johnny Wactor mencoba mendekati mereka.

| Baca Juga: Alami Heat Stroke, Shah Rukh Khan Dilarikan ke Rumah Sakit

Kata ibu Johnny, anaknya tidak melakukan hal apapun dan juga tidak berniat untuk mengajak bertengkar atau menghentikan ketiga orang tersebut. Tetapi setelah melihat Johnny yang mendekat, salah seorang pelaku kemudian langsung menembak sang aktor di tempat.

Petugas medis usai mendengar kabar ada penembakan ini juga dilaporkan segera menuju ke tempat sekitar pada pukul 3 dini hari. Tetapi Johnny kemudian diumumkan telah meninggal dunia setibanya di rumah sakit.

Ketiga orang tersangka saat ini dinyatakan masih menjadi buronan. Tetapi pihak kepolisian telah menerima laporan kejadian yang cocok dengan insiden pencurian mobil hingga penembakan Johnny Wactor.

| Baca Juga: 6 Selebriti Hollywood Hobi Ternak Lebah

Kematian Johnny tentunya menjadi sebuah luka mendalam bagi ibu dan juga dua adik laki-lakinya. Sang ibu juga berharap jika pelaku akan segera ditemukan.

Sementara itu, Johnny Wactor merupakan salah satu pemeran dari serial TV Amerika yang bergenre drama medis. Dalam serial ini, Johnny berperan sebagai Brando Corbin dan muncul dalam 60 episode dari tahun 2020 hingga 2022.

Karya terbaru Johnny Wactor adalah antologi horor berjudul Dead Talk Tales: Volume I yang rencananya akan dirilis pada tahun ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here