Deva Mahenra Diamuk Lawan Main Karena Panggil Mbak

Deva Mahenra pernah diamuk lawan main karena panggil mbak. Foto: Dok,. Instagram @devamahehra
Deva Mahenra pernah diamuk lawan main karena panggil mbak. Foto: Dok,. Instagram @devamahehra

Pemeran Bastian dalam sinetron Tetangga Masa Gitu, Deva Mahenra, membagikan pengalaman dirinya saat diamuk oleh lawan mainnya karena panggilan ‘mbak’.

Hadir sebagai bintang tamu dalam podcast YouTube Makna Talks, Deva Mahenra mengungkapkan jika di awal memulai karier akting dirinya memiliki pengalaman kurang menyenangkan dengan salah satu lawan main yang tidak ia sebutkan namanya.

Diakui oleh Deva, saat itu dirinya tengah syuting untuk sebuah projek dimana ia berperan sebagai pengusaha kaya yang ingin membeli sebuah hotel bangkrut yang dimiliki oleh wanita yang diperankan oleh lawan mainnya tersebut.

| Baca Juga : Nasib Rumah Tangga Sarwendah dan Ruben Onsu, Sedang Krisis?

“Pemainnya cewek. Duduknya hadap-hadapan gitu, sofa gitu,” kata Deva. Ia kemudian menjelaskan jika dirinya dengan sang aktris tengah menunggu kru produksi yang mempersiapkan segala menyiapkan keperluan teknis untuk syuting.

“Gue kan pengen latihan dialog gitu. Gue baru tau ternyata kalo lu levelnya bukan siapa-siapa tu nggak semua pemain pengen ngeladenin elu.” jelasnya.

Menurut Deva, saat itu aktris tersebut tengah asyik bermain HP, hingga kemudian Deva mulai memanggilnya dengan panggilan mbak.

“Mbak, mbak, pertama tuh dia kayak ada yang manggil tuh. Habis tu dia main lagi kan. Mbak, halo, mbak,” kisah Deva sembari memperagakan ulang dialog saat kejadiannya.

| Baca Juga : Momen Manis Rio Haryanto saat Melamar Keponakan Sandiaga Uno

Sang aktris tersebut kemudian menimpali panggilan Deva Mahenra dengan jawaban, “mbak, mbak, enak aja manggil saya mbak. Panggil nama.”

Kemudian saat Deva meminta untuk berlatih dialog, aktris lawan mainnya itu langsung menolak keras.

Menariknya, setelah kejadian panggilan mbak yang berujung pada kenangan tak menyenangkan ini, aktris itu kemudian kembali bertemu dengan Deva Mahenra dan mengaku menjadi penggemar dari salah satu sitkom yang dibintanginya.

Namun Deva sendiri mengakui telah memaafkan lawan mainnya tersebut dan memilih untuk menjaga hubungan baik.

“Soalnya gue udah maafin, akhirnya gue jadi baik sama dia,” pungkas Deva. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here