Billie Eilish Ngaku Ogah Konser 3 Jam Seperti Taylor Swift

Billie Eilish. Foto: Dok. Instagram @billieeilish
Billie Eilish. Foto: Dok. Instagram @billieeilish

Berbeda dari penyanyi lain yang biasanya ingin tampil lama di atas panggung, Billie Eilish mengaku jika dirinya ogah menggelar konser dengan durasi sepanjang 3 jam seperti Taylor Swift.

Hal ini diakui Billie Eilish saat menjawab pertanyaan salah satu penggemar di aplikasi musik Stationhead. Penggemar ini bertanya kepada Billie, apakah dirinya akan menggelar konser selama tiga jam seperti Taylor Swift atau Beyonce.

“Aku tidak akan melakukan pertunjukkan konser selama tiga jam, itu benar-benar psikotik,” kata Billie. Psikotik sendiri merupakan sebuah gangguan mental di mana penderitanya menderita diskoneksi dari kenyataan.

| Baca Juga : Rapper Sean Kingston Ditangkap, Penipuan Uang Sejuta Dolar Lebih

Menurut Billie Eilish, durasi konser selama tiga jam adalah durasi yang terlalu lama untuk mendengarkan seseorang bernyanyi.

“Tidak ada yang menginginkan hal itu. Kalian tidak menginginkan itu, aku juga tidak menginginkan hal itu. Jika aku jadi penggemar, aku juga tidak menginginkan hal itu. Artis favoritku di dunia, aku tidak akan mencoba untuk mendengarkannya selama tiga jam,” tegas Billie.

Meski bukan berniat untuk menjelekkan Taylor Swift, sayangnya perkataan Billie ini nyatanya tetap menyinggung perasaan dari para penggemar Taylor dan Beyonce.

Sebelumnya pada bulan lalu, Billie Eilish juga sempat dikecam oleh Swifties, nama penggemar Taylor Swift, karena kritikannya pada artis lain yang merilis banyak versi kaset vinyl hanya untuk meningkatkan penjualan dan memberikan sang artis lebih banyak uang.

| Baca Juga : Johnny Wactor, Pemeran General Hospital Tewas Ditembak

Lagi-lagi meski tak menyebutkan nama Taylor Swift secara langsung, Billie tetap dituding menyindir Taylor yang merilis lima versi vinyl untuk album 1989 (Taylor’s Version).

Hal ini pun kemudian membuat Billie Eilish kemudian menerima banyak kritikan karena aksinya yang terus menyindir Taylor Swift tanpa adanya kejelasan apakah hubungan mereka berdua memang kurang baik.

Sementara itu, Billie Eilish baru saja merilis album musik terbarunya bertajuk Hit Me Hard and Soft pada 17 Mei lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here