Kim Soo Hyun Beri Diskon Khusus untuk Gajinya di Queen Of Tears

Kim Soo Hyun di Queen Of Tears. Foto: Dok. tvN Drama
Kim Soo Hyun di Queen Of Tears. Foto: Dok. tvN Drama

Menjadi aktor dengan bayaran termahal di Korea membuat penggemar bertanya-tanya, berapakah gaji Kim Soo Hyun di drama Queen Of Tears. Tersiar kabar, lawan main Kim Ji Won ini mengantongi bayaran sebesar 800 juta won atau setara Rp9,4 miliar per episode.

Namun, tak menunggu waktu lama bagi pihak rumah produksi Queen of Tears untuk membantah rumor tersebut. Sebab, bila laporan itu benar adanya, maka keseluruhan gaji Kim Soo Hyun akan setara dengan sepertiga total biaya produksi Queen of Tears, yang berjumlah 40 miliar won atau Rp470 miliar.

Pihak rumah produksi, Studio Dragon, menyatakan bila bayaran Kim Soo Hyun tak sebesar rumor yang beredar.

| Baca Juga: Sinopsis ‘Queen of Tears’ Ep.6: Kondisi Hong Hae In Kian Mengkhawatirkan

“Tidak benar sama sekali bahwa gajinya adalah 800 juta won per episode. Itu jauh dari kebenaran,” ujar perwakilan Studio Dragon.

Meski begitu, di lain sisi ada pula yang mengabarkan bila bintang My Love from the Star tersebut justru mengurangi tarifnya, demi bisa bermain di Queen of Tears.

Dia dikabarkan mendapatkan bayaran yang lebih sedikit, dibanding saat ia berperan di drama sebelumnya, One Ordinary Day (2021).

Seorang narasumber berbicara kepada Sport Chosun, Kim memangkas gajinya untuk drama terbarunya itu. Keputusan ini diambil karena ia merasa khawatir bila beban biaya produksinya akan terus membengkak.

Baca Juga: 4 Fakta Queen Of Tears yang Dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Tim produksi Queen of Tears mengakui bila ada kenaikan biaya, dan Kim Soo Hyun membantunya dengan cara mengurangi bayarannya. Ini disebabkan karena aktor tampan itu sudah berteman baik dengan penulis Park Ji Eun.

Beberapa drama yang ditulis Park Ji Eun antara lain Crash Landing on You, My Love from the Star dan Producer. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here