Wulan Guritno Gugat Mantan Pacar Kembalikan Rp396 Juta

Foto: Dok. Instagram wulanguritno

Wulan Guritno mengajukan gugatan perdata pada mantan kekasihnya, Sabdyagra Ahessa atau yang biasa disapa Sabda Ahessa, di Pengadilan Negeri Jakarta.

Ditilik dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), Wulan Guritno mengajukan gugatan perdata pada Senin, 26 Februari 2024, yang dicatat dalam nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL. dengan Sabdayagra Ahessa sebagai tergugat.

Wanita bernama asli Sri Wulandari ini mengajukan gugatan terkait dana talangan yang digunakan untuk merenovasi rumah Sabda, yang ada di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Wulan Guritno: Jadi Setan Ternyata Sangat Sulit

Dalam surat gugatan itu, disebutkan dana sebesar Rp396.150.000 diberikan Wulan Guritno untuk mantan pacarnya.

“Menyatakan bahwa Penggugat telah memberikan dana talangan sebesar Rp 396.150.000 (tiga ratus sembilan puluh enam juta seratus lima puluh ribu rupiah) kepada Tergugat untuk melakukan renovasi rumah Tergugat yang terletak di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan,” isi gugatan tersebut, dikutip Nyata pada Selasa (27/2).

“Menyatakan bahwa Tergugat telah menerima dana talangan sebesar Rp 396.150.000 (tiga ratus sembilan puluh enam juta seratus lima puluh ribu rupiah) dari Penggugat,”jelasnya lagi.

Perihal hal ini, masih belum ada konfirmasi dari pihak Wulan Guritono maupun Sabda Ahessa.

Tetapi Pengadilan Negeri Jakarta, akan menggelar sidang terkait gugatan tersebut pada 29 Februari mendatang.

Baca Juga: Wulan Guritno Diam-diam Jalani Pemeriksaan atas Kasus Dugaan Judi Online

Hubungan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa diketahui kandas pada pertengahan tahun 2023. Padahal sebelumnya, keduanya kerap memposting foto mesra di akun sosmed masing-masing. Setelah kabar putus itu mencuat, postingan mesra mereka sudah dihilangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here