Siti Badriah Ungkap Kondisi Krisjiana usai Alami Cidera saat Syuting

Foto: Dok. Instagram sitibadriahh

Peristiwa kurang menyenangkan, dialami oleh suami pedangdut Siti Badriah, Krisjiana Baharudin. Aktor 29 tahun itu dikabarkan mengalami cidera saat syuting.

Sebagai aktor, memang harus siap berakting untuk banyak adegan, termasuk salah satunya adegan berbahaya. Menurut Siti Badriah, setelah kejadian itu suaminya mengalami patah tulang di bagian jari kelingkingnya.

“Dia (Krisjiana) lagi ada adegan terus tiba-tiba over kekuatan, di belakangnya ada mobil. Tahu-tahunya ya sudah, pas lagi begitu (tangan ke belakang) nyenggol kap mobil. Jadi tulang ini sama tulang ini (tulang di jari kelingking) kepisah. (Tulang) Ini ke sini, (tulang) ini ke sana. Patah copot,” ujar Siti Badriah.

Baca Juga: Sering Berkata Kasar ke Siti Badriah, Krisjiana: Itu Bercandaan Kita

Alhasil, Krisjiana langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan terkait cideranya itu. Wanita yang akrab dipanggil Sibad itu cukup lega saat tahu sang suami hanya dipasangi gips saja, tidak sampai operasi.

“Dioperasi sih enggak. Aku enggak tau sih diapain. Ke dokter, terus iya di-gips,” kata Sibad.

Pelantun Lagi Syantik ini mengatakan bila suaminya masih dalam proses pemulihan.

“Sekarang udah aman, udah bisa begini (kelingking gerak dikit) cuma dia belum bisa begini banget (kelingking nekuk), baru bisa begini doang,” ujar ibu satu anak itu.

Baca Juga: Siti Badriah Melahirkan Anak Pertama. Yuk Intip Foto Bayinya Nih!

Dari penuturan Sibad, ternyata ini bukan pertama kalinya sang suami mengalami insiden saat syuting. Namun kejadian ini yang paling serius menurutnya, karena sampai cidera.

“Kan setiap syuting mah ada aja kejadian. Tapi emang bener kalau Krisjiana syuting itu aneh kalau nggak ada kejadian. Betulan. Kadang-kadang dia lagi syuting jatoh dari bangku lah, ada apa lah. Itu pasti ada aja kejadian. Tapi ini kejadian paling parah. Tangannya patah,” jelasnya lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here