Kondisi Psikis Anak Vincent Rompies Setelah Kasus Bully

Foto: Dok. YouTube Cumi-cumi.com

Publik tak henti-hentinya menyoroti kasus bully yang menyeret anak Vincent Rompies. Putra host kondang itu menjadi salah satu anggota Geng Tai yang menjadi pelaku bullying di SMA Binus Serpong, Tangerang. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Yakup Hasibuan, selaku pengacara Vincent Rompies menuturkan, bila kondisi psikis anak kliennya cukup baik. Memang pada awalnya kliennya itu sempat tertekan dengan semua pemberitaan yang mengarah kepadanya. Tetapi diakui Yakup, bila putra Vincent dalam kondisi kuat.

“Cukup kuat ya,” jelas Yakub Hasibuan kepada awak media.

“Saya saja kalau diberitakan macam-macam di media pasti down, namun minta doa saja supaya cepat selesai,” imbuhnya.

Baca Juga: Pengacara Upayakan Anak Vincent Rompies Bisa Ikut Ujian Akhir

Pada kesempatan yang sama, Yakup Hasibuan juga mengutarakan harapannya untuk memperjuangkan hak pendidikan anak kliennya. Mengingat sebentar lagi anak Vincent Rompies akan mengikuti ujian akhir.

“Padahal bagian kuncinya tuh, minggu depannya itu ujian, loh,” tutur Yakup Hasibuan.

“Jadi bayangkan dari kelas 1 sampai kelas 12 belajar di sekolah itu, terus yang seharusnya sekolah itu membimbing dan memberikan pembinaan, tapi sangat disayangkan ini kok sepihak dan sangat buru-buru ya, tiba-tiba ya (diminta) mohon mengundurkan diri gitu. Itulah dari kami sebagai pihak kuasa hukum keluarga juga menyayangkan,” imbuhnya.

Baca Juga: 6 Pernyataan Vincent Rompies Usai Diperiksa Kasus Bully Anaknya

Yakup Hasibuan juga mengatakan bila ia akan mengusahakan pertemuan dengan pihak sekolah. Harapannya, pertemuan itu nantinya bisa dihadiri oleh perwakilan Kemendikbud dan PPPA.

“Memang sampai sekarang belum (bertemu pihak sekolah). Namun kita minta segera untuk ada pertemuan ya dan mungkin harusnya dihadiri oleh pihak Kemendikbud juga, serta PPPA juga, agar situasinya jadi jelas ya,” ucapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here