Ayah Taylor Swift Lakukan Penyerangan ke Paparazzi?

Foto: Dok. GettyImages

Ayah Taylor Swift, Scott Swift dituding telah melakukan penyerangan kepada seorang paparazzi, saat menghadiri konser putrinya di Australia. Kepolisian New South Wales mengkonfirmasi kabar itu kepada Page Six, Senin (26/2) lalu.

Alhasil, pihak berwajib kini sedang melakukan investigasi terkait kasus tersebut. Diduga, Scott menyerang Ben McDonald di sebuah dermaga kapal feri di pesisir pantai utara Sydney.

Diduga penyerangan itu terjadi sekitar pukul 02:30 waktu setempat. Beruntungnya, kondisi McDonald tak terlalu serius sehingga tak memerlukan perawatan medis.

Baca Juga: Taylor Swift Hadiahi Timnya Masakan Spesial Chef Michelin Star

Foto: Dok. MTRX / BACKGRID

McDonald mengaku kepada DailyMail, bila Scott dan Taylor Swift pada waktu itu sedang berpesta. Saat ia menghampiri ayah anak itu ketika mereka turun dari kapal pesiar, insiden itu pun terjadi.

“Dia turun dari kapal, dia berjalan ke arah petugas keamanan yang menyodorkan payung ke wajah kami, dan kemudian dia menyerang,” kata McDonald kepada media.

Ia mengklaim bila ayah Taylor Swift itu memukulnya di bagian sisi kiri wajahnya. Ini membuat McDonald sangat kesakitan. Ia tak menyangka Scott bereaksi seperti itu.

“Dia mungkin memutuskan bahwa dia perlu membela putrinya, untuk beberapa alasan,” imbuhnya.

“Selama 23 tahun saya tidak pernah melihat yang seperti ini,” jelas McDonald.

Namun, hal berbeda disampaikan oleh pihak Taylor Swift sendiri. Mereka mengatakan bila McDonald dulu yang melakukan aksi tak terpuji kepada ayah dan anak itu.

“Dua orang (paparazzi) secara agresif mendorong ke arah Taylor, menarik petugas keamanannya, dan mengancam untuk melemparkan seorang anggota staf wanita ke dalam air,” ujar pihak Taylor.

Baca Juga: Teori Konspirasi di Balik Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce

Foto-foto di tempat kejadian menampilkan Scott dan pelantun Cruel Summer itu berjalan keluar dermaga memakai payung hitam. Sang ayah berada di samping putrinya dan menuntunnya untuk berjalan. Setidaknya ada dua petugas keamanan yang ada di samping mereka. Sementara banyak paparazzi yang telah menunggu keduanya, salah satunya, McDonald. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here