Agensi Konfirmasi Lee Jae Wook dan Karina ‘AESPA’ Pacaran

Foto: Dok. koreaboo

Dispatch kembali merilis kabar kencan selebriti, kali ini media itu berhasil memergoki aktor Lee Jae Wook dengan Karina AESPA sedang menghabiskan waktu bersama.

Menurut Dispatch, Karina dan Lee Jae Wook sempat bertemu di peragaan busana Prada pada 14 Januari 2024 lalu. Digadang-gadang, dari situlah terbentuk awal hubungan mereka.

Dalam acara tersebut, keduanya sempat duduk dan mengobrol bersama. Mereka tidak keberatan untuk berpose bersama di depan fotografer. Karina terlihat anggun saat mengenakan gaun seleeveless berwarna putih. Sedangkan, Lee Jae Wook memakai setelan blazer warna abu-abu.

Baca Juga: Karina ‘AESPA’ Gagal Pakai Kalung Rp69 Miliar di Festival Film Cannes

Seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengaku bila mereka beberapa kali berlibur bersama baik di Seoul, Milan dan Italia. Mereka menyempatkan waktu untuk tetap bertemu meski jadwal keduanya sangat padat.

“Menurutku wajar kalau mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di peragaan busana,” ujar sumber tersebut, dilansir dari Koreaboo, Selasa (27/2).

Meski saat ini Karina tinggal di dorm agensinya, ia dan Lee Jae Wook masih bisa berkencan ketika waktu luang. Dikabarkan bila idol 23 tahun ini biasa bertemu Lee Jae Wook di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Bersamaan dengen berita ini, Dispatch juga melampirkan bukti foto Karina dan Lee Jae Wook bepergian di malam hari. Mereka memakai busana serba hitam, dengan sang aktor yang memakai topi dan masker. Sementara wanita bernama asli Yu Jimin itu mengekspos wajah cantiknya.

Selain itu, ada pula foto bintang Alchemy of Souls itu membawa plastik belanjaan sambil mengenakan masker. Sementara Karina memakai sweater berwarna pink.

Baca Juga: Alasan Karina ‘AESPA’ Tak Ingin Warnai Rambutnya Lagi

Perihal berita tersebut, agensi Lee Jae Wook, C-JeS Studios, telah mengkonfirmasi bila benar aktor mereka sedang menjalin hubungan dengan Karina.

“Keduanya saat ini sedang dalam tahap mengenal satu sama lain. Kami meminta Anda untuk melihat mereka dengan penuh kasih sayang dan menghormati kehidupan pribadi mereka saat Lee Jae Wook masih syuting [untuk karyanya],” bunyi pernyataan C-JeS Studio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here