3 Helai Rambut Jang Won Young ‘IVE’ Dilelang Rp217 Juta

Foto: Dok. Net

Baru-baru ini penggemar IVE dikejutkan dengan postingan di portal berita Tiongkok NetEase yang dirilis pada 23 Februari 2024. Pasalnya, seorang anonim sebut saja A, mengadakan sebuah lelang untuk menjual tiga helai rambut milik Jang Won Young.

Postingan itu diunggah di situs lelang online Tiongkok dengan judul, “Lelang rambut anggota IVE, Jang Won Young”. A menawarkan tiga helai rambut yang diklaim milik idol cantik tersebut.

Baca Juga: Selalu Tampil Glowing, Ini 7 Rahasia Cantik Jang Won Young ‘IVE’

Foto: Dok. AllKpop

Postingan ini menarik perhatian lebih dari 1.200 orang untuk melihat lelang tersebut. A dengan sangat yakin bila ini adalah rambut milik idol 19 tahun itu, sebab dia sendiri yang mengumpulkannya.

“Saya secara pribadi mengumpulkan rambut Jang Won Young dari lokasi konser. Verifikasi melalui DNA juga memungkinkan,” tulis A dalam keterangan lelangnya.

Harga awal yang ditawarkan untuk tiga helai rambut itu senilai 99.999 yuan atau setara Rp217 juta. Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada kepastian apakah ada seseorang yang benar-benar membeli rambut tersebut.

Tetapi yang pasti banyak netizen yang menyoroti betapa anehnya unggahan lelang itu. Mereka mengkritik harga yang ditawarkan untuk tiga helai rambut itu terlalu berlebihan.

“Apakah mereka benar-benar menjual itu?” komentar salah satu netizen.

“Meskipun itu rambut Jang Won Young, menjualnya dengan puluhan juta KRW adalah hal yang absurd,” imbuh yang lain.

Baca Juga: Potret Kelulusan Jang Won Young ‘IVE’ yang Dicap Bak Dewi

Sementara yang lain ada yang terganggu karena menjual rambut milik idol.

“Ini mengerikan,” tulis netizen. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here