8 Fakta Drakor ‘Flex X Cop’, Reuninya Ahn Bo Hyun dengan Park Ji Hyun

Foto: Dok. MyDramaList

Ahn Bo Hyun akhirnya comeback dalam drama terbarunya bertajuk Flex X Cop. Mantan kekasih Jisoo BLACKPINK ini nantinya akan beradu akting dengan aktris Park Ji Hyun.

Sejak casting, para penggemar sudah tak sabar melihat aksi Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun. Nyata telah merangkum beberapa fakta menarik tentang drama Flex X Cop ini, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Drama Flex X Cop sendiri mengusung genre detektif dan romantis.
Foto: Dok. MyDramaList
2. Ahn Bo Hyun sendiri akan berperan sebagai detektif handal bernama Jin Yi Soo. Ia ternyata juga seorang chaebol (sebutan anak konglomerat, red) generasi ke tiga.
Foto: Dok. MyDramaList
3. Jin Yi Soo sendiri adalah detektif yang dikhususkan untuk tim kejahatan dan kekerasan. Selama menangkap targetnya, ia selalu memakai kekayaan dan koneksi keluarganya.
Foto: Dok. MyDramaList
4. Meski begitu, Jin Yi Soo sendiri dinilai sebagai detektif berbakat, karena cerdas dan memiliki kekuatan yang luar biasa.
Foto: Dok. MyDramaList
5. Sementara, Park Ji Hyun berperan sebagai Lee Kang Hyun. Seorang detektif lulusan akademi kepolisian dan merupakan pimpinan tim kejahatan dan kekerasan.
Foto: Dok. MyDramaList
6. Lee Kang Hyun sendiri sangatlah terampil dalam pekerjaannya. Ia memiliki keterampilan dan analisa investigasi yang luar biasa.
Foto: Dok. MyDramaList
7. Sampai pada akhirnya, Lee Kang Hyun dan Jin Yi Soo ditugaskan dalam tim yang sama. Mereka dipasangkan sebagai rekan tim yang harus memecahkan banyak kasus kejahatan bersama.
8. Ini merupakan reuni Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun kembali dipasangkan dalam drama. Keduanya sebelumnya bertemu dalam serial Yumi’s Cell (2021-2022).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here