Chat Dengan Mantannya Terbongkar, Kim Seon Ho Ternyata Bucinnya Kelewatan

Aktor Kim Seon Ho
Foto. ist

Kasus aktor Kim Seon Ho yang menyuruh aborsi mantan pacarnya, Choi Young Ah masih berlanjut. Setelah beberapa saksi yang memberi pengakuan, kini ganti media Korea yang dikenal dengan infromasinya yang eksklusif, Dispatch.

Dikutip dari Soompi, Selasa (26/10) lalu, chat itu berisi rangkaian awal perkenalan, memulai untuk pacaran hingga percakapan serta beberapa bukti yang diberikan oleh sahabat Kim Seon Ho. Jika dilihat bintang drama Hometwon Cha-Cha-Cha ini termasuk pria bucin (budak cinta) dengan pasangannya.

Keduanya resmi berpacaran di awal Maret 2020, setelah pertama kali bertemu di tahun 2019 melalui acara gathering bersama teman-teman mereka. Di pertengahan Maret, Choi Young Ah berbohong dengan status jandanya kepada Kim Seon Ho.

Dalam isi pesan teks tersebut, aktor berusia 35 tahun mengaku terkejut namun kepada rekannya ia mengatakan, ”Saya akan terus berpacaran dengannya, karena dia seseorang yang aku sukai. Meskipun orangtua saya khawatir, karena janda namun ini tidak mengubah keputusanku.”

Selama berpacaran mereka juga sering menghabiskan waktu berdua, seperti jalan-jalan ke Busan, pergi ke kebun binatan, taman hiburan dan taman-taman pinggiran kota. Hal ini bertentangan dengan klaim yang diposting oleh Choi Young Ah pada 17 Oktober lalu.

Aktor Kim Seon Ho
Isi chat Kim Seon Ho yang diungkap media Korsel Dispact. (Foto. ist)
Aktor Kim Seon Ho
mantan pacar Kim Seon Ho, Choi Young Ah (Foto. ist)

|Baca Juga: Kim Seon Ho Alami Kerugian Ini Akibat Rumor Paksa Kekasih Aborsi

Tidak hanya sekali dikecewakan, lagi-lagi Choi Young Ah kembali mematahkan hati Kim Seon Ho. Dirinya pernah mendapati kekasihnya telah berselingkuh dengan pria lain. Hal ini kerap sekali dilakukan oleh mantan pembawa acara ini. Hingga membuat Kim Seon Ho merasa tidak bersamanya lagi, lalu putus pada 7 Juli 2020.

Sehari setelah putus, Choi Young Ah mengirimkan pesan teks panjang kepada Kim Seon Ho. Yang mengungkapkan permintaan atas kesalahan yang ia perbuat. ”Kamu adalah seseorang yang saya hargai dan saya ingin menghargaimu. Namun saya berpikir dengan cara yang salah dan saya akan membangun kepercayaanmu lagi,” tulis salah satu pesannya.

Dalam pesannya yang dikirimkan oleh teman dekatnya, Kim Seon Ho ungkap kekecewaanya. Karena kekasihnya itu bertemu dengan pria lain dengan alasan pekerjaan. Padahal jika sang kekasih jujur, dia akan memberikan izin dan tidak cemburu dengan pria lain.

Aktor Kim Seon Ho kembali berkonsultasi dengan sahabatnya dan memutuskan untuk memaafkan. Lalu keduanya menjalin kasih lagi dengan harapan Choi Young Ah bisa tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Lalu pada 24 Juli 2020, kekasihnya hamil dan Kim Seon Ho merasa bahagia atas kehamilan tersebut. Namun keduanya sepakat menggugurkan kandungan setelah melalui banyak pertimbangan.

Setelah aborsi Kim Seon Ho juga masih mendampingi Choi Young Ah dan memperkenalkan kepada orangtuanya. Bahkan ketika Kim Seon Ho diancam mantan suami Choi Young Ah ia masih tetap mempertahankan hubungannya. Hingga pada bulan Mei 2021, mereka memutuskan untuk berpisah.

Dalam kesempatan tersebut, sahabat Kim Seon Ho memberi keterangannya. Jika Kim Seon Ho akan tetap mencintai wanita tersebut sekalipun dalam kondisi apapun itu. Menanggapi laporan tersebut, perwakilan agensi SALT Entertainment tidak berkomentar apapun. *bbs/aii

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here