Alami Heat Stroke, Shah Rukh Khan Dilarikan ke Rumah Sakit

Foto: Dok. inuth

Kabar mengejutkan datang dari industri entertainment India. Sang Raja Bollywood, Shah Rukh Khan telah dilarikan ke rumah sakit usai mengalami heat stroke, atau serangan panas.

Awalnya, aktor 58 tahun ini berada di Ahmedabad, India untuk menghadiri pertandingan kriket di Stadion Narendra Modi. Saat itu, ia ingin melihat timnya, Kolkata Knight Riders (KKR), bertanding melawan Sunrisers Hyderabad pada Selasa (21/5) lalu.

Namun setelah pertandingan, Shah Rukh Khan dilarikan ke rumah sakit akibat dehidrasi karena suhu tinggi. Di Ahmedabad sendiri, dilaporkan cuaca panas maksimalnya mencapai angka 45 derajat celcius.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Sapa Ribuan Penggemar di Rumahnya saat Lebaran 2024

Dari laporan kepolisian setempat, Shah Rukh Khan dibawa ke rumah sakit dengan penjagaan super ketat. Pihak berwajib telah menerapkan sistem keamanan di sekitar gedung, untuk menghindari adanya gangguan.

“Aktor Shah Rukh Khan dirawat di Rumah Sakit KD setelah menderita heat stroke atau sengatan panas,” ujar Inspektur Polisi Ahmedabad (Pedesaan), Om Prakash Jat, kepada PTI.

Selama dirawat, bintang film Kuch-Kuch Hota Hai itu telah dikunjungi oleh istrinya Gauri Khan dan aktor Jugi Chawla.

“Aktor ini menderita dehidrasi di tengah suhu tinggi 45 derajat Celcius di Ahmedabad. Ia berada di bawah pengawasan medis meskipun kesehatannya stabil. Keamanan telah diperketat di sekitar rumah sakit,” laporan dari portal berita IANS.

Manajer Shah Rukh Khan, Pooja Dadlani, melalu unggahan di media sosialnya, mengungkapkan aktor tampan itu kini dalam keadaan baik.

“Kepada semua penggemar dan simpatisan Tuan Khan, dia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa, dan perhatian kalian,” tulis Pooja Dadlani.

Baca Juga: 3 Dekade Sudah ‘Kisah Cinta’ Kajol dan Shah Rukh Khan

Setelah mendapatkan perawatan selama sehari, Shah Rukh Khan pun akhirnya diperbolehkan pulang ke Mumbai. Meski begitu, masih banyak penggemarnya yang mengaku khawatir dengan keadaan mega bintang Bollywood tersebut.

Seorang paparazzi, Viral Bayani, membagikan foto di mana Shah Rukh Khan telah kembali ke rumahnya, dalam kondisi seluruh tubuh ditutupi oleh payung.

Dalam beberapa minggu terakhir, India mengalami gelombang panas yang cukup ekstrem tahun ini. Bahkan di beberapa tempat, suhu panas melonjak naik sampai memecahkan rekor menjadi yang terpanas sepanjang sejarah.

Gelombang panas ini bahkan mengurangi minat masyarakat India untuk melakukan pemilu nasional. Alhasil, pemilu harus dilakukan sampai enam minggu lamanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here