Ketahuan Bawa Ganja, Nicki Minaj Ditahan Polisi Belanda

Nicki Minaj. (Foto: Instagram/nickiminaj)
Nicki Minaj. (Foto: Instagram/nickiminaj)

Rapper wanita asal AS, Nicki Minaj terpaksa ditahan semetara oleh Polisi Belanda pada Sabtu (25/5) waktu setempat. Penahanannya dikarenakan ada temuan ganja di tasnya saat dia hendak naik pesawat di Bandara Amsterdam.

Nicki Minaj akan meninggalkan Belanda untuk konser berikutnya di Manchester, Inggris. Namun saat pemeriksaan di bandara, dia justru ketahuan sedang membawa marijuana (ganja) di dalam tasnya.

Dilansir dari BBC, rapper wanita usia 41 tahun itu ditahan beberapa jam. Polisi memberitahunya bahwa mereka menemukan ganja di tasnya, dan ganja itu harus ditimbang. Ganja ilegal di Belanda, namun ditoleransi untuk penggunaan rekreasi.

| Baca Juga: Gara-Gara Foto Lama, Nicki Minaj Nyesel Operasi Plastik

Robert van Kapel, juru bicara polisi militer Belanda, mengatakan Nicki telah ditangkap karena mengekspor obat-obatan ringan. Dia lantas dikenakan denda, lalu bebas.

Di sisi lain, Nicki mengunggah kejadian ini di Instagram pribadinya. Menurutnya, polisi hanya ingin membuatnya terlambat untuk tur konser berikutnya di Manchester.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Barbie (@nickiminaj)

“Sudah kubilang, itu untuk mencoba membuatku terlambat agar mereka bisa menulis cerita negatif. Kecemburuan adalah penyakit. Selebihnya kau tahu,” cuit Minaj.

| Baca Juga: Ricuh! Nicki Minaj Dorong Penggemar Fanatiknya Saat Jumpa Fans

Rapper kelahiran Trinidad ini terkenal dengan hitsnya Super Freaky Girl, Anaconda, dan Starships. Dia telah dinominasikan untuk 12 penghargaan Grammy selama kariernya.

Konser Manchester adalah bagian dari tur Pink Friday 2 miliknya, yang mencakup pemberhentian di Paris, Polandia, Jerman, Rumania, dan Swiss. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here