Julian Jacobs Buat Dekorasi Sendiri, Rayakan Ultah Anak

Julian Jacob pilih buat dekorasi sendiri untuk ultah anak pertamanya. Foto: Dok. Instagram @julianjacs
Julian Jacob pilih buat dekorasi sendiri untuk ultah anak pertamanya. Foto: Dok. Instagram @julianjacs

Julian Jacob memamerkan jiwa seninya dalam perayaan ultah putrinya bersama dengan istri, Mirriam Eka.

Melalui Instagram pribadinya, Julian Jacob membagikan video saat dirinya membuat dekorasi untuk ultah anak yang berbentuk kelinci lengkap dengan tambahan jamur, bunga, kupu-kupu, serta hiasan background bertemakan taman yang dilukis langsung di atas styrofoam.

Julian Jacob mengaku jika semua dekorasi ia siapkan dengan istri dari nol. Mulai dari menentukan tema hingga bahan dekorasinya. Bahkan keduanya benar-benar mempersiapkan dekorasi dari desain hingga pewarnaan. Semua dilakukan sendiri.

| Baca Juga: Alami Heat Stroke, Shah Rukh Khan Dilarikan ke Rumah Sakit

Hal ini diakui dilakukan oleh Julian Jacob dan Mirriam Eka karena tidak ingin dekorasi perayaan ulang tahun anak pertama mereka itu terkesan template. 

“Semuanya kita persiapkan dari nol, dengan pilihan tema yang udah kita tentukan. Pengennya supaya hasilnya bisa lebih maksimal aja daripada kita pesen dengan theme dan material yang template, kayaknya kalo bikin sendiri bakalan lebih puas deh hasilnya,” tulis Julian dalam postingannya.

Diketahui anak perempuan dari Julian Jacob dan Mirriam Eka ini ternyata beru merayakan ulang tahun pertamanya. Sehingga pasangan selebriti ini sepertinya tak ingin kelewatan untuk membuat kenangan yang berharga bagi mereka sebagai orang tua pun bagi anaknya.

| Baca Juga: Impian Tercapai! Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Bangun TK

Hasil dekorasi buatan Julian Jacob dan istrinya untuk perayaan ultah sang anak. Foto: Dok. Instagram @mariaeka_
Hasil dekorasi buatan Julian Jacob dan istrinya untuk perayaan ultah sang anak. Foto: Dok. Instagram @mariaeka_

Secara keseluruhan, durasi total pembuatan dekorasi untuk ulang tahun putri Julian Jacob ini memerlukan waktu satu minggu.

Namun meski memakan waktu yang cukup lama, keduanya mengaku puas dengan hasil tangan mereka sendiri.

Tak hanya itu, Julian juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mengapresiasi hasil karya mereka. Ulang tahun sang anak, Clover Rae Jacob, disebut jadi hari yang sangat indah.

Sementara itu, Julian Jacob dan Mirriam Eka telah melangsungkan pernikahan mereka pada Januari 2023 mendatang. Tak perlu menunggu lama, pada bulan Maret setelahnya mereka langsung mengumumkan tengah bersiap menunggu kelahiran anak pertamanya. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here