Impian Tercapai! Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Bangun TK

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis sukses raih impian dirikan sekolah TK. Foto: Dok. Instagram @okisetianadewi
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis sukses raih impian dirikan sekolah TK. Foto: Dok. Instagram @okisetianadewi

Ustadzah Oki Setiana Dewi bersama dengan adiknya, Ria Ricis, sukses mewujudkan impian mereka untuk membangun sekolah TK.

Melalui Instagram pribadinya, Oki Setiana Dewi mengumumkan berdirinya TK bernama TK Maha Anak Usia Dini ISLAMIC SCHOOL yang diinisiasi oleh Ria Ricis.

Berdasarkan pengakuan dari ustadzah Oki, berdirinya TK Maha ini merupakan salah satu impian dari Ria Ricis sejak lama. “Bahagia melihatnya mencurahkan perhatian, pikiran dan tenaganya untuk TK yang diimpikannya ini,” kata Oki merujuk pada impian Ria Ricis untuk membangun TK.

| Baca Juga: Sejak Syahrini Hamil, Perhatian Reino Barack Jadi Berkali-kali Lipat

Nantinya TK Maha akan menyediakan pendidikan yang berfokus pada hafalan Al Quran atau tahfiz, pendidikan tringual dini pada anak yang mencakup bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab.

Saat acara opening di Bintaro, Oki Setiana Dewi sempat menyinggung jika permasalahan anak-anak Indonesia adalah kurangnya rasa percaya diri dan kemampuan bahasa. Sehingga pendidikan bahasa menjadi salah satu fokus utama mereka.

“Semoga sekolah ini kelak bisa melahirkan anak-anak yang agamanya bagus, bahasanya bagus dan kelak bisa bersaing di dunia global,” katanya.

Selain itu, TK ini juga akan melatih kreativitas anak dengan mengadakan kelas content creator, mengingat Ria Ricis yang sukses menjadi salah satu content creator terkenal di Indonesia dengan pengikut YouTube yang berjumlah jutaan.

Selain itu, di dunia yang serba digital saat ini, menurut Ria Ricis persoalan tentang media sosial menjadi salah satu hal yang penting. “Jadi memang tak bisa dipungkiri sosial media dan berkonten itu  ya sedikit banyak ada pentingnya di hidup kita,” kata Ricis.

| Baca Juga: Cerita Kocak Ariel Tatum dan Raditya Dika di Film Catatan Harian Menantu Sinting

“Semoga TK ini bisa memberi warna baru untuk anak-anak kita,” kata Oki.

Sebelum membangun TK Maha, Oki Setiana Dewi telah lebih dulu sukses membangun yayasan Maskanul Huffadz yang merupakan pondok pesantren khusus tahfidz.

Kecintaan Oki Setiana Dewi terhadap dunia pendidikan membuatnya terus bermimpi dapat memberikan pendidikan terbaik bagi anak bangsa.

Sementara itu, meski baru bercerai dengan Teuku Ryan, Ria Ricis nampaknya tak terpengaruh dan tetap fokus pada tujuan hidupnya dengan membuktikan mampu mewujudkan impiannya untuk membangun sekolah TK. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here