7 Momen Seru Konser CNBLUE di Jakarta

CNBLUE gelar konser di Jakarta, Sabtu (25/5) malam. (Foto: Agnes/Nyata)
CNBLUE gelar konser di Jakarta, Sabtu (25/5) malam. (Foto: Agnes/Nyata)

Grup band asal Korea Selatan, CNBLUE sukses menggelar konser CNBLUENTITY di Jakarta Sabtu malam (25/5/2024) di Hall 1, ICE BSD Tanggerang.

Ini merupakan konser kedua kalinya di Jakarta bagi CNBLUE yang digawangi Jung Yong Hwa (lead vocal, guitar), Kang Min Hyuk (drummer), dan Lee Jung Shin (rapper, bass) setelah tujuh tahun lalu.

Konser yang dipromotori oleh Sparkling Star Entertainment dengan 99 Ways Production ini berjalan selama 3,5 jam dimulai pukul 19.00 WIB. Berlangsung sangat meriah, fun juga energik.

Berikut momen terseru konser CNBLUENTITY yang dirangkum Nyata.

1. Kaget Penonton Duduk

Konser dibuka dengan lagu ‘Loner’, selanjutnya berturut turut lagu dengan up beat lainnya seperti ‘Clap Your Hand’, ‘Step Step’ dan ‘You’. Usai membawakan empat lagu tadi, Jung Yong Hwa menyapa penonton.

| Baca Juga: Akan Tampil di Jakarta, Ini Pesan Personil CNBlue Bagi Boice Indonesia

Long time no see. Aku Jung Yong Hwa nice to meet you,” sapanya dalam bahasa Inggris.

CNBLUE: Jung Yong Hwa (lead vocal, guitar), Kang Min Hyuk (drummer), dan Lee Jung Shin (rapper, bass). (Foto: Dok. Pri)
CNBLUE: Jung Yong Hwa (lead vocal, guitar), Kang Min Hyuk (drummer), dan Lee Jung Shin (rapper, bass). (Foto: Dok. Pri)

Setelah itu dia mengungkapkan perasaan senangnya bisa kembali konser di Jakarta setelah tujuh tahun. Dia pun mengucapkan terima kasih karena masih setia bersama mereka.

“Siapa disini yang nonton konser 2017 lalu? Ada kah? Siapa yang baru datang hari ini? Buat yang datang lalu dan hari ini terima kasih ya,” ucapnya.

Namun dia kaget karena ternyata banyak penonton yang di barisan depan atau VIP ternyata duduk. Memang hanya di Indonesia saja konser CNBLUENTITY ada barisan yang duduk. Sementara di negara lain seperti Singapura, Malaysia maupun Taiwan semua penonton berdiri.

“Kenapa ada yang duduk? Aku khawatir kalian tidak bisa menikmati konsernya. Bagaimana kalau kalian berdiri ya,” tanya Jung Yong Hwa lagi.

| Baca Juga: CNBLUE Umumkan Bakal Konser di Indonesia Bulan Depan

Sontan penonton setuju. Hanya saja kemudian Jung Yong Hwa meralat idenya. Dia khawatir kalau semua berdiri penonton yang dibarisan belakang tidak melihat jelas.

“Oke kalau begitu nanti kalau saya minta kalian berdiri, kalian berdiri ya kita sama sama menikmati lagunya. Maaf ya aku sudah membuat kegaduhan,” ungkap cowok 34 tahun ini.

2. Pamer Barang Barang Biru

Konser ini memang didominasi warna biru sebagaimana nama band mereka. Dari atas panggung, Jung Yong Hwa mengapreasi karena penonton banyak yang memakai baju biru.

Meski mereka tak tampil dengan konstum biru namun mereka mengaku mengenakan pernak pernik warna biru.

“Lihat celana aku biru. Strap gitar aku juga biru kok,” jelas Lee Jung Shin saat ditanya Jung Yong Hwa apa barang yang dipakainya yang berwarna biru.

Lalu Kang Min Hyuk menambahkan, “kaos di dalam aku warnanya biru kok. Oh ya aku juga pakai aksesoris biru. Tapi gelang biru aku putus tadi.”

Tak mau kalah dengan dua rekannya, Jung Yong Hwa mengatakan,” aku pakai cincin biru. Pakaian dalam aku juga biru kok,” ujarnya yang sontan disambut teriakan penonton yang sebagian besar perempuan.

| Baca Juga: Negara Favorit? Ini Alasan Artis K-Pop Selalu Kunjungi Indonesia

3. Adu Suit

Adu suit memang menjadi tradisi di setiap konser CNBLUE. Bagi yang kalah tentu ada hukumnya. Kali ini hukumannya bagi yang kalah adalah memakai kumis. Mereka lantas adu suit.

“Kalian tahu kan, saya jago main suit, jadi nggak pernah kalah,” ujar Kang Min Hyuk

Selama kurang lebih dua menit, adu suit pun dimulai. Anggota pertama yang berhasil lolos dari hukuman adalah Lee Jung Shin, disusul Kang Min Hyuk dan akhirnya menyisakan Yong-hwa untuk menerima hukuman unik itu.

Jung Yong Hwa pun menerima hukuman untuk memakai kumis palsu saat CNBLUE tampil memainkan lagu ‘Love Cut’. Bukannya sedih, Jung Yong Hwa terlihat bangga saat memakai kumis palsunya sambil menyanyi dan memainkan gitar di lagu tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here