Sukses Gelar Konser di Jakarta, Jonas Brothers Ajak Jonatics Nostalgia

Foto Color Asia Live & Prestige Promotions

Color Asia Live dan Prestige Promotions sukses menggelar konser Celebrating Five Albums, Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia, Sabtu (24/2/2024) di ICE, BSD City. Konser ini dibuka dengan penampilan Putri Ariani sebagai Opening Act. Dalam balutan gaun hitam, dia menyanyikan lagu Bohemian Rhapsody yang dipopulerkan band legendaris, Queen.

Dia kemudian menyempatkan diri menyapa para penonton yang hadir. “Selamat malam semua, apa kabar? Wah, saya bisa merasakan energi kalian semua,” ujarnya yang disambut riuh penonton yang memenuhi ICE BSD.

Baca Juga: Siap-siap War Tiket! Jonas Brothers Bakal Manggung di ICE BSD Akhir Bulan Ini

Putri Ariani kembali melanjutkan penampilannya, dengan membawakan single terbarunya bersama DJ Alan Walker berjudul Who I Am. Sebelum bernyanyi, dia menceritakan momen seru saat syuting video klip lagu tersebut.

“Jadi, kami syutingnya di salah satu pegunungan di Norwegia. Itu dingin banget,” kata finalis America’s Got Talent 2023 tersebut dengan nada antusias.

Putri Ariani kemudian meminta penonton untuk meneriakkan ‘Who I Am’ saat dia menyanyikan lirik tersebut. “Kalau Putri bilang Who I Am, kalian semua ikut teriak ya,” katanya yang disambut kompak penonton dengan teriakan “Who I Am.”

Dalam lanjutan penampilannya, Putri menyanyikan lagu ciptaannya, Loneliness. Dia mengaku bahagia karena ternyata penonton hafal dengan lagu tersebut.

Setelah itu, Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas hadir menghentak panggung pada pukul pada pukul 20.15 WIB, dengan membawakan lagu pembuka What Man Gotta Do. Para penonton yang menantikan kehadiran tiga bersaudara itu sontak berteriak histeris, ketika mereka hadir di atas panggung dengan energik.

Setelah menyanyikan lima lagu hitsnya, yakni What A Man Gotta Do, S.O.S, Hold On, Goodnight & Goodbye, dan That’s Just The Way We Roll, Nick lantas menyapa para penonton. Suami Priyanka Chopra itu mengaku senang. Sapaan Nick Jonas pun disambut riuh senang dan semangat dari para penggemar.

“Sangat menyenangkan di sini malam ini, sudah lama tidak ke sini. Jakarta kota yang indah. Sangat spesial ada di sini malam ini,” ujar Nick Jonas yang disambut teriakan gembira dari penonton.

Malam itu, Jonas Brothers berhasil memukau para penggemarnya di Indonesia dengan dari lagu-lagu hits dari lima album Jonas Brothers dan lagu-lagu hits solo mereka. Beberapa di antaranya, When You Look Me In The Eyes, Burnin’ Up, Cake By The Ocean, Sucker, hingga Leave Before You Love Me.

Sementara itu, bagi Kevin Jonas ini bukan pertama kalinya ke Jakarta. Kevin pun mengenang kunjungannya ke Jakarta beberapa tahun yang lalu. “Terakhir kali saya ke Jakarta, ketika itu umur saya masih 13 tahun,” kenang Kevin Jonas.

Baca Juga: Ketika Jonas Brothers Ajak Pasangannya Jadi Bangsawan

Dengan deretan lagu yang dibawa Jonas Brothers, Jonatics (sebutan fans) pun dibawa kembali bernostalgia dengan lagu-lagu mereka dari awal terbentuk sampai album terakhir mereka. Mereka mengajak para penggemar menyanyi bersama hingga menyalakan flashlight dari handphone mereka.

Foto Color Asia Live & Prestige Promotions

Jonas Brothers tak hanya sekali menyebutkan ‘Jakarta’ seraya mereka begitu bahagia bisa berada di tengah-tengah Jonatics Indonesia.

Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions mengungkapkan, “Kami akan terus berkomitmen meningkatkan kualitas hiburan Indonesia, agar memikat wisatawan asing. Tujuannya, agar para penikmat musik Indonesia tidak perlu ke luar negeri, justru turis asing bisa masuk ke Indonesia untuk menikmati hiburan disini.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here