Sedihnya Lihat Hyun Bin di Video Klip Kim Bum Soo

Foto: Dok. YouTube 범수의 세계

Kemunculan Hyun Bin sebagai model video klip untuk lagu Kim Bum Soo, The World of You, cukup mengejutkan banyak penggemar. Lagu yang menjadi bagian dari album Kim Bum Soo bertajuk Travel ini telah dirilis pada 25 Januari lalu.

Di sini, Hyun Bin beradu akting dengan aktris Kim Seo An. Lagu The World of You sendiri memiliki gaya musik yang khas dengan Kim Bum Soo.

Lagu ini mengisahkan tentang perasaan menyesal sekaligus rindu kepada seseorang. Akting Hyun Bin sangat menjiwai dalam video klip ini.

Baca Juga: Son Ye Jin Pernah ‘Tampar’ Hyun Bin di Lokasi Syuting Crash Landing On You

Dengan kemampuan aktingnya yang bagus, suami Son Ye Jin itu dapat mengekspresikan emosi dan kesedihan yang mendalam. Sehingga pendengar bisa ikut merasakan emosinya, diiringi dengan alunan lembut lagunya.

Namun yang juga menyedihkan, kemunculan Hyun Bin singkat sekali di video klip ini. Meski begitu, aktor ini berhasil memukau penonton dengan pesonanya.

Ini adalah penampilan pertama Hyun Bin setelah enam tahun tak pernah berakting sebagai model video klip. Proyek terakhirnya saat muncul lagu bertajuk Reply dari Kim Dong Ryul yang rilis di tahun 2018. Tentu saja ini membuat penggemar penasaran, apa yang membuat Hyun Bin mau menerima tawaran menjadi model video klip. Mengingat saat ini, dirinya sedang disibukkan dengan mengurus istri dan anaknya di rumah.

“Mengapa saya menangis melihat Hyun Bin di video musik?” komentar salah satu netizen.

“Penampilannya sangat cocok dengan bagian highlight dari lagu tersebut. Lagu Kim Bum-soo dan aktor Hyun Bin ini duet yang gila,” timpal yang lain.

Baca Juga: Total Kekayaan Hyun Bin dan Son Ye Jin Capai $41 Juta

Kim Bum Soo sendiri mengaku bila ia tak terlalu dekat dengan Hyun Bin. Namun, penyanyi ini pernah menyanyikan lagu untuk Ost drama yang dimainkan aktor itu. Ia juga bernyanyi di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin pada tahun 2022 lalu.

Setelah itu, Kim Bum Soo pun mengajak Hyun Bin untuk berakting dalam video klipnya. Menurutnya, imej sang aktor sangat sesuai dengan lagu yang dimainkannya. Hyun Bin pun dengan senang hati mengiyakan ajakan tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here