Pakai Cincin di Jari Manis, Jennifer Aniston Diam-diam Tunangan?

Pakai Cincin di Jari Manis, Jennifer Aniston Diam-diam Tunangan?
Foto: Dok. FilmMagic

M uncul rumor jika Jennifer Aniston telah bertunangan, sesaat setelah dirinya muncl di karpet merah SAG Awards 2024. Di malam penghargaan itu, Jennifer Aniston memakai cincin berlian mewah di jari manis tangan kirinya. Sontak hal tersebut menjadi sorotan, dan membuat netizen berspekulasi, bila aktris itu diam-diam telah bertunangan.

Jennifer Aniston dinominasikan dalam perannya sebagai Alex Levy dalam serial The Morning Show. Namun ia dikalahkan oleh Elizabeth Debicki, yang membintangi serial hits Netflix, The Crown.

Aktris 55 tahun ini tampil memukau dalam acara tersebut dengan gaun perak berkilauan. Dengan belahan di bagian paha membuat kaki jenjang Jennifer terlihat sempurna.

Baca Juga: Jennifer Aniston Tulis Pesan Haru untuk Kenang Kepergian Sang Ayah

Foto: Dok. GettyImages

Namun bagian paling menarik dari penampilannya malam itu, ialah perhiasan yang dipakainya. Jennifer dengan percaya diri memamerkan cincin berlian di jari manisnya.

Seperti yang diketahui, bila Jennifer saat ini sedang tidak berkencan dengan siapapun. Ia belum menjalin hubungan asmara selama lima tahun terakhir.

Oleh sebab itu, banyak netizen yang menduga bila Jennifer Aniston telah bertunangan, setelah melihat ada cincin yang melingkar di jari manisnya. Namun sampai saat ini, bintang Friends tersebut masih belum menanggapinya.

Baca Juga: Jennifer Aniston Dikecam Karena Klaim Hollywood Penuh dengan Orang Seperti Paris Hilton: Tak Berguna

Sebelumnya, Jennifer telah menikah dua kali. Pertama dengan Brad Pitt di tahun 2000, dan berpisah pada tahun 2005. Kemudian ia bertunangan dengan Justin Theroux di tahun 2012, dan memutuskan menikah tiga tahun setelahnya. Namun usia pernikahan mereka tidak bertahan lama. Keduanya memutuskan bercerai di tahun 2018.

Sebelumnya ia pernah dikabarkan dekat dengan beberapa nama terkenal seperti Paul Rudd, Tate Denovan, Vince Vaughn dan John Mayer. Meski memiliki sejarah percintaan yang tak mulus, tetapi Jennifer Aniston tetap optimis akan menemukan cinta sejatinya kelak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here