Moon Ga Young Tampil Berani di Milan Fashion Week 2024

Foto: Dok. allkpop

Penampilan Moon Ga Young di Milan Fashion Week 2024 menuai pro kontra dari netizen. Ia tampil dengan gaun tipis yang sensasional di gelaran show Dolce & Gabbana Fall/Winter pada Minggu (25/2) lalu.

Dilansir dari KBIZoom, penampilan berani Moon Ga Young memicu berbagai macam reaksi dari netizen Korea. Beberapa orang memujinya karena tampil percaya diri. Sementara yang lain masih dibuat terkejut dengan kenekatan Ga Young memakai gaun seksinya itu.

Aktris kelahiran 10 Juli 1996 itu memang dikenal dengan imej polos dan ceria. Sehingga tak heran, banyak yang menyoroti busana Moon Ga Young di Milan Fashion Week kali ini.

Tampil dengan gaun terbuka dan menerawang, busana Moon Ga Young kali ini disebut netizen mirip dengan lingerie alias pakaian dalam. Sebagai duta global untuk Dolce & Gabbana, Ga Young tampil dengan riasan natural. Penampilannya makin sempurna saat ia mengurai rambut hitamnya dan menambahkan sepasang anting berlian.

Baca Juga: Rumor! Bintang ‘True Beauty’ Moon Ga Young Akan Dinikahi Kapten Timnas Korea

Setelah menghadiri acara itu, Ga Young terlihat memakai jaket putih berbulu tebal untuk menutupi gaunnya. Selain itu, ia juga bertemu dengan selebriti Korea lain seperti Doyoung NCT dan Han Hye Jin.

Mengingat kondisi di luar sedang hujan deras, Doyoung NCT pun memberikan jaketnya untuk Moon Ga Young. Mereka pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Selama memakai gaun seksi itu, netizen tak henti-hentinya menyoroti ekspresi Moon Ga Young yang dinilai canggung dan tak nyaman.

“Saya dapat melihat dia merasa canggung dengan pakaian itu, jadi,” komentar netizen Korea. “Ini adalah peragaan busana. Anda seharusnya membuat pernyataan dengan pakaian Anda,” timpal yang lain.

Baca Juga: Siap-siap Merinding! Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Bakal Main Drama Misteri

Bahkan ada yang menyamakan busana Ga Young mirip dengan busana yang sering dipakai istri Kanye West, Bianca Censori.

“Mengingatkan saya pada istri Kanye saja,” ujar netizen. “Tidak bisakah mereka mengirimkan pakaian yang benar-benar cocok untuknya? Oh ya, D&G dikenal rasis,” seru yang lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here