Kompaknya Gen Halilintar di Ultah Ameena

Foto: Dok. Instagram genhalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja merayakan ultah ke-2 putri sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta pada Jumat (23/2) lalu. Momen spesial ini dihadiri oleh keluarga besar Atta dan Aurel seperti Gen Halilintar, Ashanty-Anang, Raul Lemos-Krisdayanti dan masih banyak lagi.

Tak tanggung-tanggung, di ulang tahun Ameena ini, Atta memberikan hadiah sebuah mobil mewah jenis MPV, yang dibanderol dengan harga Rp1 miliar. Pesta ulang tahun ini digelar secara sederhana di kediaman mereka.

Tema ultah Ameena kali ini dihiasi dekorasi serba pink dan warna pastel. Para tamu yang hadir juga memakai busana dengan warna yang sama.

Baca Juga: ART Alami Kesurupan, Atta Halilintar Lakukan Rukiyah di Rumah Baru

Foto: Dok. Instagram genhalilintar

Yang paling menjadi pusat perhatian ialah kehadiran Gen Halilintar di pesta serba pink ini. Seluruh saudara Atta Halilintar ini terlihat memakai busana yang matching dan stylish. Mereka terlihat berbahagia di pesta ultah keponakan mereka tersebut.

Tahun lalu, Gen Halilintar tak bisa hadir dalam perayaan ultah Ameena. Keluarga mereka hanya diwakili oleh Thariq Halilintar saja.

Pada waktu itu, Atta menjelaskan bila keluarga besarnya tak bisa hadir karena ada kesibukan yang tak bisa ditinggalkan. Meski begitu, Gen Halilintar masih memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk putri sulung Atta Aurel itu.

Baca Juga: Potret Rumah Baru Atta-Aurel yang Futuristik

Sementara itu, kado mobil dari Atta diharapkan bisa bermanfaat bagi aktivitas Ameena kedepannya.

“Karena permintaan mamanya juga. Katanya mamanya kerja, aku kerja, kayaknya mobil yang gede gitu anak butuh,” ujar Atta Halilintar kepada awak media, Jumat (23/2) malam.

“Karena sudah mulai sekolah, mamanya kan masukin sekolah. Jadi alhamdulillah-lah 20 tahun ke depan nggak beli lagilah. Buat sekolah dia sampai kapanlah,” jelasnya sambil tersenyum.

“Ya nggak (mewah) sih, yang penting bermanfaat buat Ameena-nya sesuai yang dia butuhkan juga kan. Alhamdulillah lagi ada rezekinya,” papar ayah dua anak itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here