Kakak Ria Ricis Tanggapi Perceraian Adiknya dengan Teuku Ryan

Foto: Dok. Instagram riaricis1795

Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini masih dalam proses cerai. Terkait keputusan tersebut, dua kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri, memilih menanggapinya dengan sikap yang berbeda.

Sidang mediasi antara Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja digelar pada 19 Februari 2024 lalu. Setelah menjalani proses itu, nampaknya YouTuber tersebut masih belum mau untuk mencabut gugatan cerainya.

Melihat perceraian adiknya, Oki Setiana Dewi memilih bungkam dan tak mau berkomentar perihal hal tersebut. Beberapa kali ia bertemu dengan awak media dan disinggung soal perceraian Ricis, pendakwah itu memilih diam seribu bahasa.

Baca Juga: Teuku Ryan Berharap Bisa Rujuk dengan Ria Ricis

Sementara itu, reaksi cukup berbeda diutarakan oleh kakak ke dua Ria Ricis, Shindy Putri. Ia justru secara terbuka memberikan dukungan kepada adiknya itu, untuk semua keputusan yang diambilnya.

“Mohon doanya semoga semuanya sehat selalu dan diberikan jalan yang terbaik,” ujar Shindy Putri, Jumat (23/2) lalu.

Ketika ditanya soal niat Teuku Ryan yang masih ingin rujuk dengan Ricis, Shindy Putri pun menegaskan bila ia dan keluarga tak bisa mengupayakan apapun. Sebab ini adalah masalah rumah tangga adiknya.

“Bukan ranah saya untuk itu,” tegas Shindy Putri.

Baca Juga: Kemal Palevi Minta Maaf Usai Sindir Perceraian Ria Ricis

Shindy kemudian mengungkapkan kondisi Ricis usai proses perceraiannya berjalan. Dia juga mendoakan semoga keputusan yang dipilih Ricis adalah jalan terbaik baginya.

“Sehat-sehat, alhamdulillah semuanya sehat. Kita cuma berdoa yang terbaik, kita saling mendoakan ya,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here