Tips Bangun Rumah Tangga Harmonis Ala Nana Mirdad dan Andrew White

Andrew White dan Nana Mirdad. Foto: Dok. Instagram @nanamirdad_
Andrew White dan Nana Mirdad. Foto: Dok. Instagram @nanamirdad_

Rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White selalu terlihat adem ayem dan harmonis. Sangat jarang pernikahan keduanya terkena gosip miring. Meski sudah 18 tahun berumah tangga, nyatanya kehidupan pernikahan mereka masih membara.

Andrew White dan Nana Mirdad menikah pada tahun 2006 lalu. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai dua orang anak, Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Meski hampir dua dekade mereka menjadi keluarga, sama sekali tak membuat Andrew dan Nana kehilangan keromantisan mereka.

Bahkan warganet menyebut mereka sebagai couple goals, sebab selalu kompak dalam banyak hal. Hal ini bisa dilihat dari postingan mereka di Instagram. Pasangan suami istri ini kerap membagikan momen saat liburan, berolahraga dan quality time dengan keluarga.

Baca Juga: Nana Mirdad Ngeri dengan Kado Ultah dari Suaminya

Nana Mirdad sendiri mengaku bersyukur atas kebahagiaan yang diterimanya ini.

“18 tahun pernikahan sih bahagia, yang penting kita masih bisa hidup sehat bersama, mudah-mudahan,” kata Nana Mirdad, dilansir dari Viva.

Kakak Naysila Mirdad ini juga memberikan tips agar rumah tangga berjalan awet dan harmonis. Menurut Nana, tak ada yang lebih penting dari menyatukan visi misi. Sebelum menikah, ada baiknya membicarakan hal ini dengan calon pasangan. Agar setelahnya, rumah tangga mereka tidak ada yang berat satu sisi.

“Tipsnya kita harus punya visi dan misi yang sama dengan pasangan,” jelas Nana Mirdad.

Baca Juga: 5 Cara Nana Mirdad dan Andrew White Terapkan Sustainable Living. Wajib Dicontek Nih!

Dari pengalaman Nana sendiri, ia dan Andrew memiliki visi misi yang sama, khususnya dalam bidang kesehatan. Keduanya menyadari bila hidup sehat dan rutin berolahraga adalah salah satu kunci kebahagiaan.

“Seperti yang aku bilang, aku bersyukur punya suami yang punya visi misi sama apalagi misi kita di bidang kesehatan, untuk kita dan anak-anak kita,” sambungnya.

“Kesehatan itu nomor satu, sumber dari segalanya, bahkan kebahagiaan itu bisa didapat dari kesehatan,” papa Nana Mirdad. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here