Putri Jackie Chan Umumkan Menikah dengan Kekasih Wanitanya

Foto: Dok. Yahoo News

Jackie Chan memiliki seorang putri yang keberadaannya tak pernah diakui, ia adalah Etta Ng Chok Lam. Baru-baru ini, putri Jackie Chan itu membuat heboh publik karena mengumumkan telah menikah dengan kekasih wanitanya, Andi Autumn.

Etta Ng Chok Lam adalah anak dari hasil hubungan Jackie Chan dengan mantan ratu kecantikan Elaine Ng Yi Lei. Tetapi yang pasti, sejak lahir, Etta tak pernah dianggap aktor terkenal itu sebagai anaknya.

Sudah cukup lama keberadaan Etta menjadi sorotan publik. Apalagi, ia secara terang-terangan mengakui bila dirinya adalah lesbian, yang sampai saat ini masih menjadi kontroversi di banyak kalangan.

Baca Juga: Jadi Artis Terkaya di Asia, Ini Alasan Jackie Chan Ogah Beri Warisan ke Anak

Kini, Etta yang sudah berusia 20 tahun telah mengumumkan pernikahannya di Instagram pribadinya (kini akunnya telah dihapus). Putri Jackie Chan itu bersyukur bisa menikahi wanita yang dicintainya selama ini.

“Jika kamu tidak pernah menyerah pada cinta dan menaruh seluruh hatimu pada keluarga yang kamu impikan, pikiran terbuka dan hati yang hangat akan membimbingmu menuju kebahagiaan,” tulisnya di Instagram,  seperti dikutip dari Yahoo News.

Sementara pasangan Etta, Andi Autumn, merupakan seorang influencer yang berasal dari Kanada. Setelah menikah, keduanya memutuskan untuk pindah ke Hong Kong. Bagi Andi, Etta adalah kebahagiannya. Sosoknya telah membuat banyak perubahan dalam hidupnya.

“Sepanjang hidupku aku merasa seperti orang yang beracun, tapi dia membuatku menyadari bahwa aku dikelilingi oleh negativitas. Sekarang setelah itu hilang, aku merasa lebih baik dan menyadari bahwa aku layak mendapatkan semua yang ditawarkan dunia ini. Dan tebak apa? KITA SEMUA LAYAK!” tulis Andi.

Baca Juga: Nasib Terbaru Putri Jackie Chan. Terlantar hingga Antre Makanan Gratis

Dalam keterangan yang ditulisnya, Etta mengungkapkan bila dia tak mengundang ayahnya di hari pernikahannya itu. Menurutnya, hal itu tidak perlu dilakukan sebab Etta dan Jackie Chan sudah seperti orang asing.

Etta juga mengungkapkan, bila dirinya dan Andi sama-sama tak pernah merasakan kasih saya dari orang tua mereka sejak kecil. Jadi kesamaan ini yang membuat mereka saling memahami dan mengasihi.

“Kami dianiaya sebagai anak-anak yang tidak pernah merasakan cinta, kami punya begitu banyak cinta yang harus diberikan,” jelas Etta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here