Pengakuan Mengerikan Tamu VVIP Wanita di Burning Sun

Foto: Dok. KBIZoom

Kasus Burning Sun yang melibatkan Seungri dan teman-temannya Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon, kembali menjadi topik hangat. Kasus ini baru saja diangkat film dokumenterya oleh BBC bertajuk, “Burning Sun: Mengungkap Grup Obrolan Rahasia K-pop.”

Film dokumenter ini tak hanya mengungkap kembali kejahatan para idol K-pop. Tetapi juga mengungkapkan aksi bejat Seungri dkk terhadap para wanita yang menjadi korban kekerasan seksual. Salah satu tamu VVIP yang mengetahui kengerian dalam klub milik mantan anggota BigBang ini akhirnya buka suara.

Menurut Zheng Jinlin, seorang model dan YouTuber asal Hong Kong itu menjelaskan, bila apa yang ditampilkan dalam film dokumenter BBC, hanyalah gambaran sekilas. Masih ada kegilaan lain yang belum terbongkar.

Baca Juga: Potret Terbaru Klub Burning Sun Milik Seungri, Hancur Terbengkalai

Dari keterangan yang diunggahnya, Zheng Jinlin mengungkapkan bila ia hampir saja menjadi korban pemerkosaan, saat berada di Burning Sun.

“Saya merinding menonton film dokumenter ‘Burning Sun: Membongkar Grup Obrolan Rahasia K-pop’. Namun, saya lebih merinding lagi mengingat pengalaman mengerikan saya di Burning Sun. Jarak antara saya dan obat pemerkosaan yang mereka gunakan untuk memburu wanita sangatlah. Apa yang ditayangkan BBC hanyalah sebagian dari pesta pora dan keanehan yang saya saksikan di Burning Sun. Semua yang ada di dalamnya di luar imajinasi saya,” ujar Zheng Jinlin.

Zheng Jinlin mengungkapkan bahwa dia mengunjungi Burning Sun di tahun 2018. Waktu itu mantan pacar sahabatnya memiliki koneksi bisnis dengan Seungri, jadi dia  berkesempatan menjadi tamu VVIP di bar tersebut. Hal ini yang membuatnya mengetahui segala kebusukan yang ada di dalamnya.

Saat itu Zheng Jinlin pergi ke Burning Sun, bertepatan dengan Seungri yang tampil sebagai DJ. Di dalam klub itu, orang-orang membuka sampanye, menyalakan kembang api dan bersenang-senang.

Baca Juga: Foto Saat Clubbing di Burning Sun Bocor, Freezia Kembali Terkena Kontroversi

Zheng Jinlin menunjukan bukti tiket VVIP-nya, saat mengunjungi klub milik Seungri. Foto: Dok. KBIZoom

Secara khusus, Zheng Jinlin dan temannya hanya meminum satu gelas sampanye saat melewati dua area VVIP. Tetapi anehnya, mereka sudah merasa mabuk dan kesadaran mereka perlahan-lahan menghilang.

Mengetahui ada yang tak beres, Zheng Jinlin dan temannya pun buru-buru pergi. Setelah berada di luar, mereka membutuhkan waktu untuk mendapatkan kembali kesadaran mereka.

“Saya dan teman saya bertanya-tanya apakah kami telah dibius. Biasanya, satu gelas sampanye tidak akan membuat kami mabuk dan linglung. Metodenya benar-benar menakutkan dan canggih. Setelah itu, saya mengetahui bahwa kecerobohan sedetik saja bisa menjebak Anda, karena apa yang disebut ‘obat pemerkosaan kencan’ juga dapat dicampurkan ke dalam makanan ringan,” jelasnya.

“Begitu Anda masuk ke dalam bar, Anda seperti seekor ikan di dalam tangki yang dikelilingi oleh predator. Saya pikir saya beruntung hari itu. Setelah apa yang saya saksikan dan alami, saya tidak pernah pergi ke Burning Sun lagi. Itu benar-benar menakutkan,” ujar Zheng Jinlin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here