Lagi! Baru Setahun, Madonna Putus dengan Kekasih Brondongnya

LAGI: Madonna Putus dengan Kekasih Brondongnya. Foto: Dok. Instagram @_joshpopper
LAGI: Madonna Putus dengan Kekasih Brondongnya. Foto: Dok. Instagram @_joshpopper

Si Material Girl akhirnya jomblo lagi! Madonna dengan kekasih brondongnya, Josh Popper, dikabarkan putus setelah satu tahun menjalin kasih. Dilansir dari The Sun, pasangan yang beda 35 tahun ini sempat mengalami kesulitan untuk bertemu di tengah jadwal padat mereka.

Madonna sendiri memulai tur konsernya Celebration yang dimulai pada awal bulan ini. Selama mempersiapkan pertunjukannya, penyanyi 65 tahun itu hampir tak bisa bertemu dengan kekasihnya sama sekali.

“Madonna hampir tidak pernah bertemu dengan Josh selama berbulan-bulan karena jadwalnya yang begitu padat. Segalanya menjadi kacau,” kata seorang narasumber kepada media tersebut.

| Baca Juga: Madonna Hadiri Pameran Seni Putranya, Rocco Ritchie

Madonna mendukung kekasih saat tanding tinju di New York. Foto: Dok. Instagram @_joshpopper

Alhasil, mereka pun memutuskan untuk berpisah, agar keduanya bisa fokus dengan kegiatannya masing-masing. Meski hubungan mereka telah berakhir, Madonna dan kekasihnya yang seorang atlet tinju itu masih berhubungan baik sampai detik ini.

“Benar-benar tidak ada kebencian, mereka masih saling menyayangi satu sama lain,” jelas narasumber itu.

Narasumber itu mengatakan bila keduanya tak ada niat untuk memperbaiki hubungannya lagi. Madonna dan Josh merasa sudah cukup berpacaran dan memutuskan menjadi teman saja.

“Saat ini hubungan mereka sudah tidak memungkinkan. Mereka telah mencoba memperbaiki suasana, tetapi mereka tetap berteman,” jelasnya.

Sebelumnya, pada bulan Maret tahun lalu, Page Six melaporkan bila Madonna tengah dekat dengan seorang atlet tinju. Bahkan superstar itu secara khusus datang ke pertunjukan kekasihnya di New York City.

“Madonna tidak mengencani pecundang,” kata seorang narasumber, pada waktu itu.

| Baca Juga: Momen Madonna Jatuh dari Kursi Saat Konser di Seattle

Beberapa hari kemudian, Madonna akhirnya mengkonfirmasi bila dirinya berpacaran. Ia mengunggah foto aneh bersama Josh, dengan pose berciuman sambil memakai topeng dan berpakaian serba hitam.

Tetapi pada waktu itu, narasumber yang diwawancarai Page Six mengatakan, bila hubungan mereka hanya untuk menaikkan engagement usaha gym milik Josh. Tetapi hal itu tidak terbukti, sebab Josh sendiri sering mengantarkan Madonna kemanapun ia pergi.

Bahkan di setiap konsernya, Josh mendukung kekasihnya itu di depan umum. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here