Stephanie Poetri Tunangan dengan Bule, Titi DJ Beri Lampu Hijau

Sambil menggendong kucing, Stephanie Poetri dan kekasih bulenya Asher tampak bahagia usai melakukan tunangan. (Foto: Instagram/@stephaniepoetri)
Sambil menggendong kucing, Stephanie Poetri dan kekasih bulenya Asher tampak bahagia usai melakukan tunangan. (Foto: Instagram/@stephaniepoetri)

Belum lama ini, penyanyi solo Stephanie Poetri mengumumkan momen bahagianya. Ia menyiarkan pertunangannya dengan kekasih bule, Asher Novkov Bloom.

Pertunangan anak Titi DJ itu dilakukan di Amerika Serikat. Sebagai ibu, Titi menanggapi jika sebenarnya pertunangan tersebut hanyalah lamaran ala orang Barat yang tidak digelar secara resmi. Sebab, belum ada pertemuan secara resmi antara masing-masing orang tua.

“Kalau mereka apa, kalau cowoknya tanya ‘will you marry me?’ itu kan pasti, ya gitulah kejadiannya. Tapi (pertunangan) resminya kan antara orang tua belum, nanti lagi direncanakan waktunya,” ucap Titi DJ.

Momen tunangan Stephanie itu diunggah di akun Instagram pribadi Stephanie. Dalam foto yang diunggahnya itu, dirinya terlihat sedang tersenyum bahagia bersama Asher sambil membopong kucing masing-masing.

| BACA JUGA : Stephanie Poetri Sukses Rebut Penghargaan MAMA 2019

We got enganged! The cats approve. I think. (Kami bertunangan! Kucing-kucing itu setuju. Pikirku begitu?),” tulis pemilik lagu “I Love You 3000” dalam keterangan Instagramnya.

Sementara itu, Asher diketahui merupakan Personal Assistant dan Touring Assistant Stephanie sejak tahun 2022 lalu. Terkait hubungannya dengan Stephanie, Asher pun telah mendapat lampu hijau dari Titi DJ. Titi memandang, kekasih Stephanie tersebut merupakan pria yang bertanggung jawab.

“Yang penting, sayang sama anak saya dan bertanggung jawab. Anaknya baik dan menjaga Stephanie. Pokoknya lulus dari saya sebagai orang tuanya Stephanie,” kata Titi DJ.

Namun Titi Dj tak mau berkomentar lebih mengenai pertunangan anak perempuannya tersebut. Dirinya merasa tak berhak berbicara banyak mengenai hubungan putrinya yang kini tinggal di Amerika Serikat itu. Sebab, mereka sangat menjaga privasi.

“Kalau saya yang cerita kadang-kadang Stephanie suka (keberatan), saya belum minta izin nih cerita-cerita, jadi mesti tanya dulu,” ujar Titi DJ.

| BACA JUGA : Wow! Stephanie Poetri dan Ardhito Pramono Sukses Dilirik Member BTS

Titi DJ memperkirakan, jika putrinya itu mungkin akan melaksanakan pernikahan tahun depan. Sebab ia merasa jika usia Stephanie sudah cukup matang untuk melangsungkan pernikahan.

“Kayaknya menikah tahun depan, soalnya dia kan sudah 24 tahun,” ungkapnya.

Sementara itu, pengumuman pertunangan yang diunggah Stephanie di Instagram pada 3 Mei lalu itu pun mendapat banyak ucapan selamat dari publik figur. Salah satu ucapan selamat itu datang dari Youtuber konten misteri Nessie Judge.

“What? Congrats!” tulis Nessie Judge di postingan Stephanie. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here