Pengumuman! Grup Musik Lalahuta Tambah Vokalis Baru

FORMASI LENGKAP: Personel lalahuta (dari kiri) Eko, Kevin Widaya, Allain Hizkia, Beno Louloulia. (Foto: Dok. Pri)
FORMASI LENGKAP: Personel lalahuta (dari kiri) Eko, Kevin Widaya, Allain Hizkia, Beno Louloulia. (Foto: Dok. Pri)

Berawal dari fans kini tergabung menjadi bagian band idolanya. Hal itu yang dirasakan Kevin Widaya. Baru-baru ini dia terpilih sebagai vokalis grup musik Lalahuta. Kehadirannya melengkapi formasi grup tersebut yang sebelumnya diisi oleh Beno Louloulia pada Gitar, Allain Hizkia pada Bass, dan Eko pada Drum.

“Lalahuta selalu jadi panutan saya dari awal memutuskan untuk berani jadi solois,” ungkap Kevin dalam keterangan pers yang diterima Nyata, Sabtu (25/5).

Penunjukkan ini membuat Kevin percaya diri bisa sukses di dunia musik tanah air. ”Jadi saat sekarang sudah bergabung dalam band ini, saya sangat excited karena musik akan bisa membawa saya sejauh mungkin di industri musik Indonesia bersama Lalahuta,” imbuhnya.

| Baca Juga: Ada Band dan Eclat Story Lanjutkan Kolaborasi Lintas Generasi

Sementara itu, bagi Beno Louloulia formasi kali ini menjadi energi baru buat Lalahuta. ”Kami anggap formasi baru ini sebagai suatu bentuk kedewasaan baru, sehingga mampu membuat karya-karya baru yang masih dapat dinikmati khalayak luas,” harap Beno.

Untuk menandai bergabungnya Kevin, Lalahuta mengaransemen ulang lagu lama berjudul Aku Bertahan. Lagu itu pernah populer saat dinyanyikan Rio Febrian di tahun 2008.

”Kali ini kami coba memberikan sentuhan baru ke dalam lagu ini, sebuah pengalaman mendengarkan yang berbeda, tapi tetap menghadirkan nuansa indah lagu ini yang sudah dikenal luas,” ujarnya.

| Baca Juga: Tiket Konser Sheila On 7 Ludes Terjual di Lima Kota, Bandung Hanya 7 Menit

Lalahuta sendiri terbentuk pada tahun 2013. Mereka mengawali karier musiknya dari kafe ke kafe. Seiring waktu grup musik ini mulai dilirik bahkan telah berkolaborasi dengan beberapa artis seperti Diskopantera, Tora Sudiro, Aziza Rizia, Imam Darto, dan Ari Pramundito.

Sepanjang kariernya di dunia musik, Lalahuta telah menorehkan sejumlah hits, seperti Tunggu Apa Lagi, Buat Apa Mencoba, Tak Pernah Salah dan 2 single yang dirilis tahun 2023 yaitu 123 dan Radar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here